Sep 5, 2017

Big Hit Merilis MV Comeback Trailer, Jimin BTS Dapat Julukan Baru


Senin (4/9/17) pukul 22.00 WIB, Big Hit resmi merilis MV Serendipity sebagai comeback trailer untuk album Love Yourself ‘Her’. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini pembawa lagu intro bukan lagi rapperline, melainkan Jimin, yakni salah satu member dalam barisan vokalis di BTS. 
Video berdurasi 2 menit lebih 31 detik itu mempertontonkan Jimin yang hanya tampak seorang diri dengan berbagai latar belakang, seperti di dalam ruangan dan berada di suatu tempat yang langsung berhadapan dengan bintang-bintang. Jimin terlihat sangat kesepian, terlebih saat dia duduk sendirian sambil menatap bulan.

Beberapa jam setelah video dirilis, Jimin dan “Serendipity” menjadi trend topik dunia. Jimin berada di posisi #4, sementara lagu Serendipity sendiri berada di posisi #1. 

Sementara itu, fans menemukan jika beberapa adegan dalam MV ini sangat familiar dengan novella berjudul “The Little Prince”. Seperti adegan saat Jimin duduk di suatu tempat yang memungkinkannya bisa melihat bintang-bintang secara langsung. Itulah kenapa K-ARMY, sebutan untuk fans BTS Korea, memberinya julukan baru sebagai "oe-rin wangja", yang berarti “Little Prince”. Karena Jimin tampak mirip seperti sang pangeran kecil yang ingin dicintai. 
Lagu Serendipity sendiri diproduseri dan ditulis oleh Rap Monster. Leader BTS ini online di sns setelah perilisan MV untuk menjelaskan jika dialah yang melakukan guide vocal sementara Jimin menyanyikan bagian pitch-nya. Rap Monster mengatakan jika penulisan lagu ini memakan waktu yang cukup lama. Dia juga mengungkapkan kekagumannya pada Jimin karena telah membuat lagu Serendipity terdengar lebih hidup. “Kupikir lagunya terasa makin hidup karena teman ini menyanyikannya,” ujarnya. Terakhir, Rap Monster yang memiliki nama asli Kim Namjoon ini mengucapkan terima kasihnya pada Jimin dan meminta ARMY untuk mengantisipasi lagu-lagu lain dalam album mendatang. [na]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...