Sep 9, 2017

12 Aktor Karakter Antagonis Paling Top Sejauh Tahun 2017 Ini!


Setiap drama korea tidak akan lengkap tanpa seorang karakter antagonis yang membuat cerita semakin menegangkan! Dalam hal ini para pemeran berhasil membuat penonton kesal atau hanya sekedar marah-marah kepada peran yang dilakoninya.

Beberapa karakter dibawah ini mendapatkan perhatian penonton karena berhasil memerankan karakter dengan sangat baik:


1. Park Joong Heon, Goblin


Karakter yang diperankan oleh Kim Byung Chul ini adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk kematian Kim Shin bertahun-tahun lalu. Park Joong Heon ingin membalaskan dendamnya dan menghantui Kim Shin.

2. Kim Jang Hyun, Strong Woman Do Bong Soon

Kim Jang Hyun diperankan oleh Jang Mi Kwan, merupakan peran debutnya dalam drama sebagai psikopat yang menculik, menyiksa, dan membunuh wanita muda. Kim Jang Hyun berhasil menjadi 'model turned actor' walaupun wajah tampannya selalu tertutup masker!

3. Jung Hyun Soo, Suspicious Partner

Dong Ha berhasil memerankan karakter Jung Hyun Soo ini sebagai serial killer yang membunuh orang untuk membalaskan dendam karena pacarnya digagahi dan dibunuh oleh temannya. Namun ternyata, ada sebuah plot twist yang ternyata Jung Hyun Soo ada disana saat hal tersebut terjadi.

4. Choi Tae Ho, Missing 9

Choi Tae Joon dikenal dengan image charming-nya, namun saat memerankan sebagai Choi Tae Ho, ia berhasil menjadi seorang serial killer! Bahkan senyum dan tatapannya membuat tegang saat drama ini ditayangkan!

5. Mo Tae Goo, Voice

Mo Tae Goo diperankan oleh Kim Jae Wook yaitu seorang serial killer. Ia yakin dengan membunuh yang berbuat jahat ia telah berbuat kebaikan kepada dunia.


6. Lee Sung Hoon, Duel

Yang Sejong memainkan dua peran dalam drama thriller ini. Karakter yang jahatnya, Sung Hoon, menculik, menyiksa, dan membunuh orang, namun menyalahkan saudaranya yang polos untuk kejahatannya. Ia berhasil membuat para penonton terpana dengan dua peran berbeda yang dilakoninya.

7. Cha Min Ho, Defendant

Karakter ini diperankan oleh Uhm Ki Joon dengan dua role, menceritakan seorang Jaksa yang salah dihukum karena membunuh istri dan menculik anaknya. Namun sebenarnya itu benar dilakukan oleh Cha Min Ho.

8. Kim Seo Yool, Chief

Junho 2PM berhasil memerankan karakternya Seo Yool, seorang Jaksa yang menjadi direktur sebuah perusahaan. Ia seseorang yang kasar, merendahkan karyawan, dan korupsi dalam perusahaannya.

9. Dae Mok, Ruler: Master of the Mask

Diperankan oleh Heo Joon Ho, karakter Dae Mok tidak terlihat jahat, namun sedikit hangat dan baik. Dae Mok seorang pemimpin dari Pyunsoohwe, sebuah grup yang memiliki kontrol untuk sumber air dalam Joseon era. Dan ia ingin membuat Crown Prince Lee Sun naik tahta untuk keuntungan pribadi.


10. Queen Jiso, Hwarang


Queen Jiso, diperankan oleh Kim Ji Soo. Karakternya pernah melarikan diri dari istana di masa mudanya, ia ingin melindungi anaknya. Namun usahanya menyebabkan kematian orang yang tidak bersalah.

11. Baek Tae Min, Chicago Typewriter 

Karakter Baek Tae Min memiliki rasa iri kepada teman masa kecilnya. Baek Tae Min berkomplot dan memanipulasi serta memiliki kecenderungan untuk sembarangan menempatkan orang dalam bahaya. Diperankan oleh Kwak Si Yang, ia berhasil memainkan peran jahatnya dengan baik!

12. Kim Yeonsangun, Rebel: Thief Who Stole the People

Seorang raja di masa Joseon, diperankan oleh Kim Jisuk, ia sangat mudah untuk membenci dan menghina orang lain. Karakternya membuat kalian benar-benar marah!
Bagaimana menurut kalian? Karakter jahat mana yang paling membuat kalian kesal saat menonton dramanya? 😂

------
Source: Allkpop
Rewrite by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...