3 Artis K-Pop yang Sekelas Saat Bersekolah


Menjadi seorang artis di korea adalah keinginan semua orang. Namun persaingan antar artis K-Pop juga sangat ketat. Modal tampan dan cantik pun belum cukup, dan sesama teman atau member pun bisa saling bersaing demi ketenaran dan kesuksesan dalam karir. Sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini pastinya mereka melewati jenjang pendidikan dan perjuangan yang sulit. Namun apa jadinya jika artis-artis K-Pop yang sekarang lagi hitz dan terkenal ternyata dulunya adalah teman satu kelas saat bersekolah dan menempuh pendidikan yang sama. Berikut ini adalah 3 artis K-Pop yang sekelas saat bersekolah.

1.Hyeri Girls’ Day dan Suzy Miss A


Pada tahun 2013, sebuah foto SMA dari Suzy Miss A dan Hyeri Girls Day muncul kembali di papan komunitas online, dan saat itu menjadi topik pembicaraan secara online. Dalam foto tersebut, Suzy dan Hyeri keduanya mengenakan seragam yang sama dari Seoul School of Performing Arts, penggemar terkejut bahwa mereka adalah teman sejak lama. Terutama, kecantikan dan persahabatan yang menarik perhatian banyak netizens.


2.Wanna One Ong Seong Woo dan BTOB Seungjae



Keduanya sama-sama bersekolah di Hanlim Multi Art School di Seoul dan mereka juga pernah berbagi kelas yang sama.

3.Seventeen DK dan GFriend Yuzu

 

Beberapa idola yang lulus sekolah menengah atas termasuk Seventeen’s DK dan GFriend’s Yuju pada tanggal 4 Februari 2016 yang saat itu baru diketahui merupakan teman sekelas dan teman di School of Performing Arts di Seoul.

Apakah idolamu juga masuk list di atas? Yuk tulis ulasan dan pendapat kalian di kolom komentar dibawah dan jangan lupa klik tombol ikuti di bagian sidebar ^_^

Source : drakorfever. [ri]