Informasi Tentang Rambut Soyeon G(I)-DLE Terbakar

Tag : rambut soyeon terbakar, rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, penyebab rambut soyeon terbakar, penyebab rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, kenapa rambut soyeon terbakar, kenapa rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, mengapa rambut soyeon terbakar, mengapa rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, informasi rambut soyeon terbakar, informasi rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, fakta rambut soyeon terbakar, fakta rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, bagaimana kondisi rambut soyeon terbakar, bagaimana kondisi rambut soyeon G(I)-DLE terbakar, 

Halo sobat Kpop Squad Media yang setia! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang rambut soyeon G(I)-DLE terbakar Saat Syuting MV Senorita. Emangnya apa penyebab rambut soyeon G(I)-DLE terbakar. Berikut ini penjelasan mengenai rambut soyeon terbakar.


Soyeon G(I)-DLE Curhat Rambutnya Terbakar Saat Syuting MV Senorita.

(G)I-DLE saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama Senorita. Girl grup yang digawangi oleh Yuqi cs itu baru-baru ini melakoni wawancara dengan program radio Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date.

Video musik Senorita meraih 5 juta viewers dalam waktu 21 jam sejak dirilis. Kalian juga memenangkan penghargaan Best Female Rookie. Itu sangguh luar biasa. ucap Ji Suk Jin menyapa (G)I-DLE.

Saat pertama kali menerima penghargaan Best Female Rookie, kami banyak menangis. Itu adalah mimpi kami menerima penghargaan Rookie. jawab Minnie. Aku langsung memberitahu orangtuaku begitu menerima penghargaan itu. Mereka sangat senang, sambung Shuhua.

Ji Suk Jin kemudian bertanya tentang proses syuting MV Senorita. Jeon Soyeon langsung blak-blakan menceritakan jika rambutnya sempat terbakar dan membuatnya merasa kaget karena ternyata cukup banyak yang terkena api.

Kami harus menggunakan api sungguhan di salah satu adegan dan rambutku terkena api saat syuting adegan itu. Kupikir akan baik-baik saja tapi aku cukup terkejut karena rambutku yang terbakar lebih banyak dari dugaanku. ungkap Soyeon.

Tapi itu tidak terlihat terbakar sekarang, sela Ji Suk Jin. Kamu bisa bilang begitu karena aku sudah memangkas bagian yang terbakar, lanjut Soyeon.

Setelahnya, (G)I-DLE tak lupa membawakan lagu Senorita. Soyeon menutup wawancara malam itu dengan berkata, Sangat menyenangkan berada di acara ini untuk yang kedua kalinya. Kuharap kamu akan terus mengundang kami di masa depan.


#Admin_Fanboy
WowKeren
K-POP dan K-Drama Indonesia