Skip to main content

[Tutorial] Cara Mendapatkan Gems Bitcoin Gratis di Aplikasi Hapo Terbaru 2019

Bitcoin merupakan salah satu cryptocurrency atau mata uang digital yang bisa dijadikan rupiah dengan perantara exhanger seperti indodax dan lain sebagainya. Hingga hari ini ( 22 Februari 2019 ) harga 1 bitcoin sama dengan 55 juta rupiah.

Untuk menampung bitcoin atau membuat dompet bitcoin bisa langsung mendafar ke indodax.com. Nantinya, kalian harus melakukan verifikasi identitas seperti ktp dan melakukan selfie. Dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, kalian tidak perlu khawatir untuk menyimpan aset digital di indodax.


Setelah mempunyai dompet, saatnya mulai mencari bitcoin. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, mulai dari mining (menambang), faucet ( klik iklan ) dan airdrop ( menjalankan beberapa syarat ).

Nah, kali ini kpopsquad.com akan memberikan tutorial dan cara mendapatkan bitcoin gratis di aplikasi hapo. Caranya cukup mudah, kalian hanya cukup mendaftar sudah mendapatkan bitcoin gratis. Untuk menghasilkan lebih banyak bitcoin kalian bisa mengundang teman via WhatsApp, Facebook dan lain sebagainya.

1. Daftar dan Buat Akun disini


2. Download Aplikasi di Play Store


3. Masuk menggunakan Facebook atau Gmail




4. Selamat, kalian sudah mendapatkan 10.000 Gems yang akan berubah menjadi beberapa nominal bitcoin dalam waktu 1 hari distribusi.



5. Untuk mendapatkan tambahan Gems setiap harinya, kalian bisa mengundang teman untuk mendowload aplikasi hapo dan mendaftar. Setiap mengundang 1 teman kalian mendapatkan 2000 Gems.

6. Untuk pencairan/withdraw ke indodax kamu harus mengumpulkan minimal 0.0002 BTC ( 0.0001 BTC untuk Fee dan 0.0001 BTC Lagi masuk dompet indodax )

7. Saat proses pencairan/withdraw, kalian harus memasukkan nomor wallet indodax dan jumlah yang ingin dicairkan

8. Untuk mendapatkan nomor wallet dompet bitcoin ikuti langkah seperti di gambar




9. Selesai, kalian sudah berhasil mendapatkan pundi-pundi bitcoin di dompet indodax.

Jika kalian benar-benar belum sepenuhnya mengerti cara menggunakan exchanger indodax, silahkan belajar terlebih dahulu dengan membaca tutorial-tutorial yang sudah ada di google ataupun youtube. Semoga bermanfaat!

Sekian dan terima kasih

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.