[Fakta ITZY 2019] Golongan Darah (Goldar) dan Urutan Tinggi Badan Member ITZY

ITZY Berbicara Tentang Gaya Makan, Prank, Tinggi Mereka Dan Masih Banyak Lainnya Pada Siaran V live Mereka

Pada 25 Februari, ITZY mengadakan siaran V Live pertama mereka.

Para anggota mulai dengan mengucapkan terima kasih atas tiga kemenangan mereka di acara musik minggu lalu. Mereka berjanji untuk bekerja sangat keras, berterima kasih kepada penggemar karena mendukung mereka, dan berbagi bahwa masih sulit bagi mereka untuk percaya.

ITZY melanjutkan pertunjukan dengan mendiskusikan ide-ide yang mereka miliki untuk siaran V Live di masa depan. Mereka berbagi bahwa mereka semua ingin melakukan mukbang (siaran makan), sementara Yuna mengungkapkan bahwa dia ingin memasak untuk siaran langsung. "Saya tidak pandai dalam hal itu, tetapi saya menikmati memasak.dia membagikan resep favoritnya menyebarkan selai stroberi dan selai kacang pada roti panggang dan kemudian meletakkan telur orak-arik di atasnya.
Chaeryeong menonton video ASMR selama sekitar dua jam sebelum dia tidur, jadi dia ingin mencoba siaran ASMR sendiri. yuna menyukai tata rias dan ingin melakukan tutorial tata rias.

Lia ingin berbagi daftar mainnya dengan penggemar, sementara Yeji ingin berdansa dengan anggota melalui siaran V live nya . Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna juga ingin melakukan siaran V Live dalam perjalanan ke sekolah.

Ketika seorang penggemar menyarankan ide lelucon, para anggota mengungkapkan bahwa mereka menyukai lelucon dan bahwa beberapa anggota pandai berakting. Ryujin ingat bahwa Lia menangis karena sebuah lelucon yang mereka buat sekali, dan Lia menjelaskan, “Suatu hari, [anggota lain] berpura-pura berkelahi. Saya sangat terkejut. "

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah benar-benar berkelahk. Lia berkata, "Kita tidak bisa berkelahi atau kita semua akan menangis," dan Ryujin menambahkan, "Kita semua memiliki kepribadian yang damai."

Karena mereka masih rookie dan tidak banyak yang tahu tentang mereka, anggota ITZY menjawab pertanyaan penggemar dan mengungkapkan informasi tentang diri mereka sendiri. Pada golongan darah mereka, mereka berbagi bahwa Yeji dan Yuna adalah A, Ryujin dan Chaeryeong adalah B, dan Lia adalah AB.


Sponsored

Mereka juga mengungkap kebenaran di balik urutan ketinggian mereka, yang telah diperdebatkan di kalangan penggemar. Yuna adalah yang tertinggi, diikuti oleh Yeji, Chaeryeong, Ryujin, dan kemudian Lia. Karena banyak penggemar berpikir bahwa Ryujin adalah yang terpendek, Lia mengklarifikasi, "Saya sebenarnya yang terpendek."

Para anggota juga meluangkan waktu untuk menjelaskan kebiasaan makan mereka. Yeji suka makan makanan ringan sepanjang hari, sementara Lia makan sangat lambat dan menikmati setiap gigitan dengan saksama. Ryujin makan dengan sangat cepat, dan Yuna suka memakan segalanya dan banyak. chaeryeong adalah suka makan makanan sehat dan menikmati makanan seperti jagung, kentang, ubi, dan chestnut.

Di asrama mereka, Yeji dan Ryujin adalah teman sekamar, Lia dan Yuna adalah teman sekamar, dan Chaeryeong menggunakan kamarnya sendiri. pengaturan ini diputuskan menggunakan permainan "kaki hantu", yang merupakan metode yang digunakan untuk membuat pasangan acak. Chaeryeong berbagi tentang cara menggunakan kamarnya sendiri, "Saya sangat senang bahwa saya hampir menangis."

Mereka semua sangat suka tidur, tapi Lia adalah orang yang tidur paling nyenyak. anggota lainnya terbangun karena alarmnya, dan dia tidak memperhatikan bahkan jika seseorang menggendongnya saat dia tidur.

ITZY juga datang dengan tanda tangan khusus yang dapat digunakan oleh para anggota dan penggemar sehingga mereka dapat melihat satu sama lain dalam kerumunan besar dan berkomunikasi secara diam-diam. setelah banyak diskusi, para anggota memutuskan untuk membuat simbol "V" dan kemudian menekuk jari ke atas dan ke bawah .

Lia berkomentar dalam bahasa Inggris menjelang akhir siaran, “Untuk semua penggemar di seluruh dunia, terima kasih banyak karena telah bersama kami di V Live pertama kami. Saya sangat menghargainya, dan kami berharap kami mendapat lebih banyak kesempatan untuk V Live bersama kalian. Kami sayang padamu!"


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179)

> Custom Case/Casing HP (WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Jasa Penulisan Artikel untuk Blog atau Website (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)

____
Via Korean ID
Source : Soompi
Written by ITZY Indonesia
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel