Skip to main content

Cerita Lengkap dan Kisah Perjuangan Member BTS Sebelum Debut ( Masih Trainee ) di Sebuah Restoran

Seorang pemilik restoran, yang dimana dulunya BTS sering makan di restoran ini, bercerita tentang para member ketika mereka makan di restorannya.

Q : Kami mendengar anggota BTS datang ke restoran ini setiap hari sewaktu masih trainee. Ceritakan tentang kenanganmu selama itu?

A : "Mereka itu sangat cerdas, sopan, ramah, dan santun. Mereka hanya berpengetahuan luas. Tidak banyak orang seusia mereka yang seperti itu. Setiap kali kami bertemu mereka menyapa dan saya pikir ada sesuatu yang berbeda tentang mereka.


“Keberhasilan mereka bukan hanya keberuntungan semata, tetapi berkat upaya mereka. Mereka benar-benar mengeluarkan darah dan keringat mereka ke dalam pekerjaan mereka. Kadang-kadang saya merasa sebagai orang tua mereka. Ketika mereka berlatih sangat keras, mereka akan naik dari studio di lantai bawah dengan kaos dan rambut mereka yang penuh keringat. Mereka akan berlatih setiap hari dari pagi hingga jam 10 malam, kadang-kadang mereka hanya berlatih sepanjang malam. Mereka bekerja keras.

“Sekarang setelah mereka mencapai puncak, kurasa anggota BTS sering mengingat masa lalu. Jarang bagi orang seusia mereka untuk bekerja sekeras itu. Kebanyakan orang ingin bermain, bergaul dengan teman-teman. Tidak mudah untuk menyerahkan segalanya dan fokus pada satu hal. Dan karena ini merupakan hasil kerja keras mereka ini menjadi 100 kali lebih baik."

Q : Jika mereka datang ke sini setiap hari, makanannya pasti enak. Apakah mereka makan hidangan yang sama?

A : "Mereka makan makanan yang sama. Mereka menyukai bibimbap, yang datang dengan nasi dicampur dengan daging babi. Itu menjadi "Bangtan Bibimbap" nanti. Selama sekitar 2 1/2 tahun, mereka datang untuk makan di sini. Pada awalnya, mereka makan dua sampai tiga mangkuk nasi sebelum agensi mereka menyuruh untuk diet. Yoongi yang biasa makan dada ayam, susu dan pisang semuanya diblender (dikocok).

Kadang-kadang saya memberi makan mereka makanan favorit mereka secara diam-diam, dan saya ingat mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus makan dengan baik untuk bekerja. Dan mereka tidak akan bertambah berat karena mereka banyak bergerak."

Pemilik Restoran

Q : Siapa yang paling punya Aegyo?

A : "Walaupun aku ingin mengatakan member lain juga punya aegyo, tapi aku akan mengatakan Jimin"

Q : Apakah mereka pernah meminta nasihatmu?

A : Terkadang mereka akan sharing. Saya yakin mereka memiliki perjuangan yang adil tetapi mereka selalu berhasil membicarakannya di antara mereka sendiri, tidak pernah berdebat. Namjoon tidak pernah menaruh teleponnya ketika makan untuk menjadi lebih baik - mempelajari penampilan artis lain - dan saya berpikir bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pemimpin, yang memang menjadi kenyataan.

“Yoongi (Suga) sangat baik. Mereka semua memenuhi peran mereka sendiri. Ketika saya melihat mereka saling berpelukan dan berlinang air mata di atas panggung setelah konser, saya teringat ketika mereka melakukan hal yang sama seperti trainee, berpelukan dan saling menjaga satu sama lain. Sangat menyentuh. "

Q : Apakah kamu masih mengikuti BTS?

A : "Ya. ARMY mengirimi saya barang, terutama ketika BTS mengadakan konser. ARMY adalah orang baik. Saya pikir seperti halnya BTS, penggemar mereka juga baik. Dari usia belasan hingga 80-an, orang-orang dari semua kelompok umur memberi tahu saya bahwa mereka mendapatkan energi dari musik BTS. Kamu akan sering berbicara dengan orang-orang yang sering datang ke restoran.


“Beberapa penggemar mengalami kesulitan dengan pernikahan mereka. Mereka mengatakan bahwa setiap lirik lagu BTS menyentuh hati mereka terus menerus, yang membuat mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang salah (dalam hidup mereka). Dan dari sana beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa mereka dapat memulai dari awal dan memulai kehidupan baru.

“Ketika kamu meninggalkan pekerjaanmu, kamu bisa merasa tertekan. Dan beberapa orang menjalani kehidupan baru berkat BTS. Saya merasa sangat menarik bahwa berapa banyak penggemar, dengan cerita mereka sendiri, berhasil mendapatkan motivasi dari musik BTS dan memulai lagi. "

Sponsored

Q : "Apakah kamu mendengar musik BTS?"

A : "Saya suka "Blood Sweat & Tears" yang terbaik. Liriknya menyentuh hati saya dan saya yakin itu juga menyentuh hati mereka. Ketika restoran sepi, aku merasa mereka bisa membuka pintu, berteriak "Imo (bibi), kita lapar.”

Pada hari mereka debut, mereka datang ke sini untuk makan dan mengambil foto, yang dimana telah dipublikasikan di media. Saya hanya bersyukur restoran kami dikenal karena mereka. Saya hanya pemilik restoran. Saya tidak tahu apakah itu karena mereka sebagai tanda terima kasih atau tidak, tetapi mereka banyak memberi tahu orang-orang tentang kami karena kami mendapatkan banyak pelanggan (ARMY). Sebagian besar pelanggan di sini yang datang setelah makan siang adalah ARMY"

Q : Kapan terakhir kali kamu melihat mereka?

A : "Saya belum pernah melihat mereka sejak sekitar Juli dua tahun lalu (2017) ketika Seokjin datang sendirian. Aku rindu mereka. Mereka akan selalu mendapat tempat di hatiku. Saya ingin tahu apakah mereka baik-baik saja, makan enak di luar negeri. Saya ingin mereka berkunjung lagi. Sungguh, aku tahu. Saya sangat merindukan mereka dan ingin melakukan sesuatu untuk mereka.

"Saya tidak memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka dan sebaliknya saya biasa mengatakan kepada mereka untuk tetap sehat dan makan dengan baik. Jika saya melihat mereka sekarang, saya akan memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka. Saya ingat Yoongi mengatakan bahwa ketika kantor mereka pindah, penggemar akan banyak datang ke restoran ini. Saya pikir mereka ingin datang tetapi tidak mudah untuk melakukannya.

"Kamu tahu, aku tidak benar-benar melakukan banyak hal. Saya hanya seorang wanita yang ingin melakukan yang terbaik untuk mereka yang tinggal jauh dari orang tua mereka. Saya melakukan pekerjaan saya hampir sebagai orang tua karena saya memiliki anak sendiri.

"Aku senang mereka tidak melupakanku.""

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Jasa Penulisan Artikel untuk Blog atau Website (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)

Ina trans by : Bangtan fine day
Original article : kpopherald
BFI
Monika Saniya
Najla Al-faiq
kpopsquad.com

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.