Kenapa Ryeowook Tidak Punya Akun Instagram dan Twitter? Ini Alasan nya!


Ryeowook telah menonaktifkan akun Twitternya yang memiliki uname @ryeong9 pada pertengahan tahun 2016 lalu setelah mendapatkan beberapa komentar negatif dari netizen.

Saat itu Ryeowook dan teman-temannya dinilai mengganggu penonton lain saat menyaksikan drama musikal "Mama Don't Cry". Ryeowook telah memberikan klarifikasi di Twitternya namun masih tetap mendapatkan komentar negatif dan akhirnya memutuskan untuk menonaktifkan akun Twitternya.

Saat di showcasenya Ryeowook mengungkapkan alasanya tidak menggunakan SNS sekarang. Ryeowook berkata, "Karena aku tidak mau terluka. Tetapi aku secara alami berhenti menggunakannya, aku mendaftar Wajih Militer dan waktu berlalu begitu saja. Aku sangat memikirkan semua orang dan di periode itu, SJ Label membuka akun Instagram dan para hyeong memposting (fotoku) sesekali dan Yesung hyeong sangat banyak memposting fotoku."

Sponsored

Eunhyuk berkomentar, "Aku nyaris meng-unfollow nya". "Semua orang sering melakukannya bahkan ketika itu bukan aku , jadi..,"jawab Ryeowook.

Eunhyuk langsung menimpali, "Bahkan meskipun begitu, ada saatnya ketika kamu meresa seperti berbicara tentang dirimu sendiri atau ingin berkomunikasi dengan penggemar.""yeah, jadi aku akan menggunakan akun para hyeong,"balasRyeowook

"Bagaimana kamu bisa menggunakan akun ku," tanya Eunhyuk.

Ryeowook menjawab, "Aku masih memikirkannya bagaimana cara aku melakukannya."

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)

____
Via Korean ID
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com