[FAKTA MINA AOA 2019] 5 Daftar Judul Drama Korea Mina AOA yang Wajib Kamu Tonton!

Mina AOA tidak hanya disibukkan dengan aktivitas bersama AOA. Ia juga telah melakukan debut aktingnya dan telah membintangi banyak drama korea. Dari peran pendukung hingga pemeran utama. Mina juga telah memerankan berbagai karakter yang berbeda. Aktingnya yang memukau dipuji netizen hingga mendapat penghargaan 'Hallyu Star Award' di acara Korea Drama Awards 2017. Berikut ini daftar drama korea Mina AOA yang wajib ditonton bagi kamu yang ngefans sama Mina AOA! 

1. All about my mom




Drama yang diperankan oleh si mungil Mina memiliki 54 episode yang bercerita tentang cinta dan kekeluargaan. Mina berperan sebagai Ko Aeng-Doo, seorang wanita yang berusaha merebut Lee Hyeong-Soon pasangan dari Jang Chae-Ri. Meskipun Mina hanya sebagai peran pendukung dan muncul di beberapa episode. Kamu harus nonton akting Mina yang bikin gregetan. Mina bahkan dipuji oleh netizen Korea berkat akting antagonis yang memukau di drama All About My Mom.

2. Click your heart


Web drama yang menceritakan Mina sebagai seorang siswi SMA yang dikutuk sebagai pembawa sial. Dalam web drama ini mina menjadi anak pindahan. Semua orang tidak berani mendekatinya karena takut terbawa sial. Selain itu, ada Seolhyun, Jimin dan AOA CREAM juga muncul sebagai cameo. Web drama unik ini memiliki 7 episode berdurasi 12 menit. Web drama ini wajib kamu tonton karena disertai 4 kisah cinta menggemaskan Mina dengan 4 member SF9.

Sponsored

3. Modern farmer


Drama yang bercerita tentang sebuah band rock yang menjadi petani. Mina berperan sebagai Lee Soo Yun, seorang gadis yang pindah ke pedesaan karena penyakit yang di deritanya. Drama yang berjumlah 20 episode ini akan memperlihatkan akting Mina yang menyedihkan.

4. Hospital ship


Drama yang bercerita tentang fasilitas rumah sakit kapal yang berjuang untuk kesehatan masyarakat yang tinggal di kepulauan. dengan semua cerita perjuangan petugas kesehatan dan kisah cinta yang teselip di dalamnya, Mina berperan sebagai suster Yoo Ah Rim, seorang suster yang lucu, plin plan, namun tetap berjuang untuk pasien pasiennya. Kamu pasti bakalan mau di rawat sama suster ngegemesin ini. Meskipun hanya menjadi peran pendukung, Mina mendapatkan penghargaan 'Hallyu Star Award' di acara 'Korea Drama Awards 2017' berkat aktingnya dalam drama Hospital Ship.

Sementara itu Mina baru saja menyelesaikan web drama terbaru yang berjudul 'Wind Bell' dan drama remake Jepang yang berjudul 'Lost:Time:Life'.

Apakah kalian tertarik menonton drama yang dibintangi oleh Mina AOA?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Jasa Penulisan Artikel untuk Blog atau Website (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)

Written by AOAELVISINA
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com