Skip to main content

Kebijakan dan Management Perubahan Warna Custom Case Anti Crack, Softcase dan Hardcase 3D (Premium) Casing HP Jaka Nusa Case

Dalam dunia printing warna itu menjadi tolak ukur yang sangat penting untuk memuaskan hati pelanggan.

Namun dari hasil riset kami memang ada beberapa warna yang sudah kami tes berkali kali hasilnya akan mengalami penurunan ketika mengalami proses produksi.

Dari mulai printing hingga tahap pembakaran akan mengalami penurunan warna atau perbedaan warna dari mentahan dengan aslinya.

Hal itu bisa terjadi karena :

1. Setiap peralatan mempunyai colorspace/gamut (batasan warna) yang berbeda.
2. Persepsi yang berbeda dari setiap orang.
3. Pengaruh cahaya ruangan.

yaa ke 3 hal diatas ini bisa di akibatkan perbedaan dari tampilan warna layar monitor yang berbeda antara konsument dengan kami bisa berbeda misal, di layar hp / komputer konsument warna nya abu abu muda, ketika di layar komputer kita warna nya jadi abu tua.




Namun walaupun hal ini sudah terjadi sejak dari dulu tidak terlalu berpengaruh besar terhadap kepuasan pelanggan.

Karena hanya di perlukan edukasi khusus aja kepada pelanggan ketika barang datang nanti warna tidak akan bisa sama percis dan ada kemungkinan penurunan warna sekitar 20% dari hasil cetak casing terutama casing 3D karena mengalami proses pembakaran.

Fakta menariknya adalah, ketika sudah edukasi konsument tentang warna mereka akan tetap puas dan repeat order produk yang kita jual dan ini terbukti dengan adanya top top reseller saat ini yang sudah berhasil menjual 200pcs lebih casing tyap bulan nya.

Kami sudah riset ada 10 warna yang nantinya akan berubah ketika di bakar yaitu terutama warna warna pastel dan soft.

nanti akan di jelaskan lebih detail dalam video warna apa aja yang akan berubah dan mengalami penurunan.

Untuk warna warna yang mengalami penurunan kebijakan dari kami memang tidak bisa di retur kecuali warna yang memang berubah karena kesalahan pembakaran misal hasil cetak menjadi gosong, warna benar jauh berubah dari warna asli.

PESAN SEKARANG

Whatsapp : 085856051665

Open order senin-jumat 09.00-17.00 & Sabtu 09.00 - 15.00 WIB.

HARGA

Harga : Rp.120.000 Rp.85.000/pcs ( Belum Termasuk Ongkir )

Free Ongkir : Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sukabumi dan Karawang

TOP PREMIUM CUSTOM CASE

> Estimasi produksi 1-3 hari.
> Gratis Pasang Nama.
> Garansi. (TOS dan TOC berlaku)
> Desain Gambar Bebas.
> Desain bisa digunakan di semua tipe HP.
> Bahan lembut ketika digenggam, permanent, dan tidak luntur.
> Kualitas printing yang bagus sehingga tidak mudah terkelupas.
> Pengiriman dari jakarta via JNE Reguler ke seluruh Indonesia. (khusus JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Sukabumi dan Karawang bebas ongkir)

PILIHAN BAHAN

1. Bahan hardcase/keras 3D (Best seller good quality).
Cetakan gambar : gambarnya full satu body casing (sampai samping).

2. Bahan softcase/lentur: ketebalan 0,3 mm.
Cetakan gambar : hanya di permukaan saja tidak sampai samping casing.
Bagian samping : mengikuti warna case.

BISA TANYA-TANYA DULU

Whatsapp : 085856051665

NB : BISA DI CUSTOM DENGAN DESAIN SENDIRI

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom
kpopsquad.com

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.