[Terjemahan Bahasa Indonesia] Wawancara NCT 127 di Good Day LA, Program Morning News Amerika


NCT 127 duduk bersama untuk melalukan wawancara salah satu program morning news Amerika “Good Day LA”!

Unit NCT berbasis Seoul, NCT 127 saat ini tengah berada di Amerika Serikat sebagai bagian dari promosi untuk lagu baru mereka yg bertajuk “Reguler.” Saat tampil di episode terbaru “Good Day LA” kemarin, mereka ditanya mengenai bagaimana perasaan mereka tentang dinobatkan sebagai Apple Music “Up Next” artis untuk Oktober, dan Johnny pun mengatakan itu adalah suatu kehormatan.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk berbagi musik dan gaya hidup kami, dan kami sangat bersemangat untuk itu," katanya.

NCT 127 membuat debutnya di televisi Amerika pada talkshow terkenal "Jimmy Kimmel Live!" pada tanggal 8 Oktober kemarin. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka, Johnny berkata, "Kami mendengar ada beberapa orang (penggemar) yang menunggu kami dari hari sebelumnya dan mereka pun rela untuk tidur disana. Dan pada akhirnya kami dapat melihat mereka membuat kami sangat senang, kami sangat bersyukur.”

Johnny pun menambahkan betapa terkejutnya mereka bahwa para penggemar melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik, karena menyanyikan lagu-lagu milik NCT 127 bahkan lagu-lagu dengan lirik yang sebagian besar dalam berbahasa Korea.

Grup maknae asuhan SM Entertaiment ini pun menunjukkan bakat mereka dengan melakukan medley title track mereka dan mengajarkan sang MC dengan senang hati untuk melakukan koreografi dari salah satu title track mereka ‘Limitless’. Ketika ditanya tentang hal paling gila yang telah dilakukan penggemar untuk mereka, Mark pun berbagi cerita tentang project ulang tahun dirinya yang mengesankan tahun ini mengenai bus yg sering ia naiki saat masih tinggal di Canada yang diselenggarakan oleh penggemarnya.

"Aku memiliki part di salah satu rap kami (Yestoday) tentang bus yang harus aku naiki di Vancouver sewaktu kecil, dan mereka (penggemar) mengambil jalur yang sama dan benar-benar membuatnya di bus yg sama dengan yg kusebutkan dalam lagu itu di Vancouver. Dan Itu sangat cantik."

Sementara itu, NCT 127 diketahui telah sukses merampungkan jadwal promosi mereka di Amerika dengan hadir dalam ‘Mickey 90th Spectacula’, ‘Jimmy Kimmel Live’, dan ‘UpNext’ Apple Music. Mereka jg baru saja hadir menjadi salah satu artis Kpop yg hadir dalam ajang penghargaan kelas dunia yakni ‘2018 AMAs Red Carpet’ pagi tadi.

Kalian bisa cek untuk NCT 127 interview di “Good Day LA” melalui link dibawah ini!

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

--
Source: Soompi
Trans&rewritten: ʏʏujιи🦑 ✿ NCTunnel
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

0 Response to "[Terjemahan Bahasa Indonesia] Wawancara NCT 127 di Good Day LA, Program Morning News Amerika"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan.
2. Dont Spam.
3. No Porn dan Sara.
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus.
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas.