Skip to main content

Link Rekaman Video Seks (Hubungan Seksual) Goo Hara Jadi Pencarian Teratas di Google Korea


Telah terungkap bahwa sejumlah besar orang ingin mengetahui tentang video seks Hara di online.

Menyusul laporan tentang video pribadi Hara, banyak orang yang mecari di internet tentang rekaman seks Hara. Pada 7 Oktober KST, terungkap bahwa pencarian teratas Google untuk Korea pada tanggal 4 Oktober adalah 'video Gu Hara', yang direkam dengan lebih dari 200.000 pencarian.

Selain kata-kata kunci tersebut, istilah terkait dari hari itu adalah 'video seks', dengan 'hubungan seksual' menjadi istilah kedua yang paling banyak ditelusuri di Google. Komentar yang menyertai pencarian tersebut seperti "Di mana aku dapat menemukan video yang sebenarnya?", "Aku juga ingin menontonnya."

Ketika laporan menyebar, banyak K-netizens menyatakan kekecewaan terhadap "kurangnya kesopanan" di kalangan masyarakat dalam menghadapi masalah kriminal semacam itu. Di Korea Selatan, menyebarkan video semacam itu tanpa persetujuan akan menyebabkan 5 tahun penjara atau maksimal denda 10.000.000 KRW (~ 10.000 USD), tetapi topik sebenarnya telah menjadi subjek yang melibatkan moralitas bagi banyak orang.

Beberapa reaksi termasuk: "Apakah video ini menyebar secara online atau tidak, Hara juga menjadi korban pelecehan seksual dalam berbagai cara ... hukum menentang kejahatan seksual digital harus lebih keras." "Inilah mengapa hukuman harusnya baik untuk mereka yang mengambil dan menyebarkan video ini !!" "Sangat menakutkan. Orang-orang ingin menonton ini?" "Itu persentase yang signifikan dari populasi seluruh bangsa.", "Apakah kalian bahkan terkejut?"

Lebih jauh, beberapa netizen menyatakan kekhawatiran terhadap kemungkinan revictimization. Bagaimana Anda melihat masalah ini?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

-------
written by koreanID
Source: allkpop
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.