Cara Mendengarkan Lagu di Spotify Tanpa Instal Aplikasi (via Internet Browser)


kpopsquad.com, kediri - Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik terpopuler di dunia yang sering menemani waktu kosong kalian dirumah. Sebagian besar pengguna Spotify sering mendengarkan musik melalui desktop, serta perangkat iOS atau Android.

Spotify memiliki layanan gratis dan premium bagi penggunanya. Bagi pengguna gratis/free, tidak bisa mengunduh lagu dan terdapat iklan. Sedangkan bagi pengguna premium, bisa mengunduh lagu dan bebas iklan.

Untuk menggunakan Spotify tentunnya harus mengunduh/download aplikasi terlebih dahulu sesuai platform yang kamu gunakan seperti desktop/ios/android. Setelah aplikasi terunduh, instal aplikasi Spotify tersebut hingga selesai. Jika sudah, kamu bisa menikmati lagu yang favorit kapan saja dan dimana saja dengan Spotify.

Bagaimana jika tidak menginstal aplikasi Spotify?

Tidak perlu khawatir, sebetulnya layanan streaming musik yang identik dengan warna hijau ini juga bisa dinikmati tanpa perlu instal aplikasi Spotify atau via internet browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan lainnya.

Dilansir dari Ubergizmo dan liputan6.com Jumat (5/10/2018), berikut kpopsquad.com sajikan langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendengarkan musik Spotify di browser.

1. Pertama, kunjungi open.spotify.com

2. Kemudian, login ke akun Spotify kamu

3. Terakhir, kamu bisa mendengarkan musik sepuasnya tanpa batas di Spotify via browser, dan tidak perlu mengunduhnya melalui Mac atau desktop.

Itulah Cara Mendengarkan Lagu di Spotify Tanpa Instal Aplikasi (via Internet Browser) yang sudah kpopsquad.com rangkum. Stay tuned dan ikuti info teknologi berikutnya, semoga bermanfaat!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :

liputan6.com
kpopsquad.com