[REVIEW] Sinopsis Singkat Web Drama Korea Tofu Personified (2018), Pemeran Utama Drama Ken VIXX

Ken VIXX membuat hati para wanita meleleh dalam perannya sebagai pria yang romantis di episode terakhir 'Tofu Personified'.

'Tofu Personified' adalah web drama fantasi romantis yang bercerita tentang seorang selebriti yang terkenal dan dicintai oleh banyak orang bernama Kim Joo Heon yang diperankan oleh Ken VIXX. Kemudian Park Ji Bin berperan sebagai Dubu, seekor anjing yang secara ajaib berubah menjadi manusia dan sosok laki-laki misterius yang imut, sedangkan Kim Jin Kyung berperan sebagai Baek Min Kyung, seorang wanita penuh kasih yang patut dicintai.

Pada episode terakhirnya, Kim Joo Heon (diperankan oleh Ken VIXX) diceritakan sedang jatuh cinta pada Baek Min Kyung (diperankan oleh Kim Jin Kyung). Ken akan melakukan apa saja untuk membuat Jin Kyung bahagia.


Web drama ini berakhir dengan 'happy ending' yang manis ketika seluruh wartawan berkumpul di depan rumah Jin Kyung untuk menanyai kebenaran bahwa Jin Kyung sedang menjalin hubungan bersama Ken. Pada saat itu, Ken dengan tegas menyatakan cintanya kepada Jin Kyung. Ken berkata, "Kamu gak suka aku? Jawablah dengan romantis." Ken melanjutkan, "Tidak suka atau suka? Kamu pilih yang mana? Kalau aku pilih suka." Sambil tersenyum manis, Jin Kyung menjawab, "Suka." Setelah itu Ken mencium Jin Kyung sebagai tanda bahwa mereka telah resmi berpacaran dan menunjukkan kepada wartawan yang sedang menerbangkan drone.

Setelah drama 'Tofu Personified' berakhir, Ken akan kembali di panggung musikal dengan memainkan peran ganda sebagai Louis dan Philip. Drama musikal 'Iron Mask' bercerita tentang Raja Prancis yang sombong dikenal sebagai Louis XIV dan mempunyai kakak kembar bernama Philip yang terperangkap di sel bawah tanah dengan topeng logam di wajahnya yang dipasang segera setelah dia lahir.

Sementara itu, drama musikal 'Iron Mask' dijadwalkan akan diselenggarakan dari 13 September sampai 18 November 2018 di Kwanglim Art Center's BBCH Hall, Seoul.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (
WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source by OSEN
Trans & re- Written by @_StarVIXX
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel