Review Drama: Sinopsis Singkat Drama Korea Lee Mong atau Different Dreams (2019) Pemeran Utama Drama Lee Yo Won, Yoo Ji Tae dan Im Joo Hwan

Im Joo Hwan akan melakukan comeback drama bersama Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won di drama “Different Dreams”.

Sumber dari perusahaan produksi drama mengkonfirmasi, “Setelah Yoo Ji Tae berperan sebagai Kim Won Bong dan Lee Yo Won sebagai Lee Young Jin, Im Joo Hwan telah dikasting sebagai pemeran utama ketiga.”


“Lee Mong” atau “Different Dreams” akan berlatar waktu di Gyeongseong (yang saat ini dikenal dengan Seoul), Manchuria, dan Singapura saat masa kolonial Jepang. Ceritanya akan mengikti dokter Korea Lee Young Jin yang diadopsi oleh keluarga Jepang dan Kim Bong Won, kepala organisasi rahasia yang bertarung untuk Korea merdeka. Keduanya akan menjadi agen undercover di Shanghai, sebagaimana mereka nantinya ikut perang di Pasifik.

Im Joo Hwan akan berperan sebagai jaksa Jepang Fukuda. Dengan wajah tampan dan elegan, karakternya nanti akan memiliki prilaku yang lembut. Walaupun Ia orang Jepang, Ia melindungi kepercayaan antara Korea dan Jepang.

Lim Joo Hwan sebelumnya berakting di drama seperti “The Con Artist”, “Bride of the Water God,” “Oh My Ghostess”, dan lainnya.

“Lee Mong” akan tayang pada Mei 2019 di MBC.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

--------------
written by koreanID
Source: soompi
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com