[REVIEW] 3 Fakta Menarik (Unik) Karakter Krystal f(x) di Drama Korea Player (2018), Ini Sinopsis Singkat nya!

OCN semakin siap dengan drama aksi terbaru mereka ‘Player’ yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Meskipun belum ada detail lanjut soal drama tersebut, tapi pujian terus datang untuk Krystal f(x) berkat foto-foto yang dirilis.


Berikut alasan mengapa karakter Krystal f(x) dalam drama ‘Player’ sesuatu yang wajib dinantikan:

1. Krystal pertama kali mencoba genre action

Selama ini Krystal telah bermain dalam berbagai projek di karir aktingnya dan ini pertama kali ia mencoba genre baru. Ia pernah mengatakan “Aku selalu ingin mencoba genre baru disetiap drama” ungkapnya. Keinginannya untuk bermain drama ini terlihat betapa sering ia berdiskusi dengan sutradara dan pemain lainnya tentang karakter yang ia mainkan. Dia menambahkan “Aku mencari genre action lain dan membandingkan serta menganalisis cerita ‘Player’ ini. Aku juga benar-benar berlatih pada bagian aksi nya” ungkapnya.

2. Memerankan karakter ‘Girl Crush’ pada drama ini.

Pada drama ‘Player’ yang memiliki 4 pemain, Krystal adalah satu-satunya wanita dalam tim ini. Karakter Cha A Ryung tidak kalah bersinar dari karakter lainnya. Karakter tersebut memiliki kisah tragis, lari dari panti asuhan dan mendapatkan kemampuan untuk melindungi diri di jalanan. A Ryung karakter yang tidak takut apapun dan mengatakan apapun semaunya serta melakukan apapun untuk hal yang ia inginkan.

3. Aksi Kejar-kejaran mobil

Pada salah satu trailer yang dirilis, terlihat ke 4 pemain berada dalam aksi kejar-kerjan mobil. Bukannya khawatir, Krystal sangat menyukai bagian itu. Ia mengatakan ”Aku bersenang-senang saat shooting. Aku selalu suka saat menyetir jadi itu sangat membantu ku memerankan karakter A Ryung” ungkapnya.

Sementara itu, drama ‘Player’ ini tentang sebuah kelompok yang memiliki penipu, pencuri dan pengemudi, hacker serta orang yang kuat dimana mereka bersatu untuk mencuri uang hasil korupsi. Sementara itu, drama aksi ini akan tayang perdana pada 29 September di saluran OCN.

Bagaimana menurut kalian? Siap menantikan Krystal di Player?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source: Soompi
Translated+Rewrite: MeU Indonesia
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel