Profil Biodata, Biografi, dan Fakta Lengkap Nashwa Zahira, Peserta Wanita Cantik Viral di Indonesian Idol Junior 2018

Shopee


Berbicara tentang tokoh viral mungkin tidak ada habisnya di Indonesia. Kali ini datang dari sebuah program acara ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak di salah satu stasiun TV Indonesia yakni RCTI. Program tersebut bernama Indonesian Idol Junior 2018 yang tayang setelah Indonesia Idol 2018 untuk usia dewasa berakhir. Para juri yang terlibat dalam acara ini adalah Maia Estianty, Rossa, dan juga Rayi RAN.

Baru-baru ini ada peserta wanita cantik dengan suara merdu yang membuat para juri terpesona bernama Nashwa Zahira. Bahkan sebelum tampil menyanyi, Rizky Febian dan Maia Estianty mencoba menggodanya yang membuat Nashwa semakin viral dengan senyum manisnya. Nashwa Zahira tampil memukai dengan suara merdunya menyanyikan lagu 'Friends' dari Anne Marie dan berhasil lolos mendapatkan tiket ke Jakarta untuk babak audisi selanjutnya.

Siapa sih Nashwa ini? Ingin mengenal Nashwa lebih jauh? Yuk simak profil biodata, biografi dan fakta lengkap Nashwa Zahira yang sudah kpopsquad rangkum dari berbagai sumber.

Biodata Nashwa Zahira

Nama Lengkap : Nashwa Zahira
Umur (2018) : 13 Tahun
Sekolah Saat Ini : SMP Harapan 2 Medan
Instagram (IG) : @nashwaaaz (https://www.instagram.com/nashwaaaz)
Facebook : Nashwa Zahira (https://www.facebook.com/nashwa.zahira)

Fakta Nashwa Zahira

 
1. Masih SMP

Nashwa Zahira yang berumur 13 tahun saat ini masih menempuh pendidikan sekolah menengah pertama (SMP) di kota kelahirannya yaitu SMP Harapan 2 Medan.

2. Suka Cover Lagu

Nashwa Zahira sering mengcover lagu di akun instagramnya, video-video covernya meliputi lagu barat seperti Dusk Till Dawn hingga lagu Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan.

3. Tampil Modis

Tidak hanya cantik dan bersuara merdu, gaya berpakaian Nashwa juga modis abis. Tidak salah jika juri indonesian idol junior 2018 memuji pakaian yang dikenakan Nashwa saat audisi.

4. Meraih Golden Ticket

Nashwa lolos audisi indonesian idol junior 2018 sangat menyakinkan dengan meraih golden ticket yang didambakan oleh semua peserta.

5. Ngeband di Sekolah

Tampil percaya diri dipanggung dengan suara yang merdu dan pakaian yang modis ternyata sudah dilakukan Nashwa di sekolah dengan membentuk band bersama teman-temannya.

Itulah sedikit ulasan seputar Profil Biodata, Biografi, dan Fakta Lengkap Nashwa Zahira, Peserta Cantik Viral di Indonesian Idol Junior 2018. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :


tribunnews.com
kpopsquad.com