Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ericko Lim (Soapking), Youtuber Paling Toxic, Absurd dan Nyeleneh di Indonesia


Ericko Timotius yang lebih sering dikenal Ericko Lim atau Soapking ini adalah mantan shoutcaster game League Of Legends yang saat ini menjadi youtuber dan gamer paling nge-hits di kalangan generasi milenial dengan perilaku toxic, absurd dan nyelenehnya. Sebelum menjadi shoutcaser, Ericko Lim sendiri merupakan mantan pro player di League of Legends Indonesia bermain untuk tim miliknya sendiri LGS (League of Legends Garuda Series) bernama Kamikaze Gaming.

Menjadi shoutcaster tidaklah mudah dan tidak semua gamer bisa direkrut oleh Garena Indonesia. Dengan kemampuan Ericko Lim yang baik dalam mengomentari jalannya pertandingan menarik perhatian Garena Indonesia untuk merekrutnya menjadi shoutcaster. Pilihan Garena Indonesia ini ternyata tidaklah salah, dalam waktu kurang dari 1 tahun ericko mampu bertransformasi dari seorang amatir menjadi profesional. Terlepas dari perilakunya yang nyeleneh, Ericko Lim membuktikan jika dirinya memang berbakat.

Siapa sih Ericko ini? Ingin mengenal Ericko lebih jauh? Yuk simak profil biodata, biografi dan fakta lengkap Ericko Lim yang sudah kpopsquad rangkum dari berbagai sumber.

Biodata Ericko Lim
 
Nama Lengkap : Ericko Timotius
Nama Beken : Ericko Lim
Julukan : Soapking
TTL : Jakarta, 30 Agustus 1993
Alamat Rumah : Jl. Minyak 8 No.1 Blok Pertanian 4, Komp Pertani 021-7980206
Hobi : Main Game, Baca Komik, Ngelamun
Cita-Cita : Game Master, Komikus, Pendeta

Youtube :
Ericko Lim
ErickoLim TV 

Instagram (IG) : @ericko_lim
Facebook :
Ericko Timotius
Ericko "soapking" Lim 

Fakta Ericko Lim


1. Berasal dari keluarga kaya

Dilansir dari video di channel youtubenya berjudul HOUSE TOUR ! ORANG KAYA #TODVLOG, Ericko Lim ternyata memiliki rumah yang sangat besar dengan 13 ruang perkumpulan keluarga. Tembok rumahnya banyak foto sama patung perempuan yang tidak berbusana, dari sinilah ericko mengaku sering c*** lalu menjuluki dirinya "SHOAPKING".

2. Jadi caster game

Seperti pembahasan sebelumnya, tidak semua gamer bisa menjadi caster game Garena Indonesia. Berkat kemampuan Ericko Lim yang baik dalam mengomentari jalannya pertandingan menarik perhatian Garena Indonesia untuk merekrutnya menjadi shoutcaster.

3. Keluar dari zona nyaman

Bekerja menjadi shoutcaster di Garena Indonesia pastinya menjadi dambaan para gamer di Indonesia terlebih lagi ruang kerjanya yang nyaman dan enak banget. Kepo? Cek saja di video di channel ericko lim berjudul #TODVLOG H-7 ERICKOLIM KELUAR DARI GARENA | "DAILY ROUTINE". Namun, ericko lim lebih memilih keluar dari zona nyaman. Keluar dari garena dan menjadi youtuber.

4. Youtuber gila

Berbeda dengan youtuber-youtuber pada umumnya, ericko lim sering membuat konten video yang bikin geleng-geleng penikmat video di youtube. Berkat perilakunya yang toxic, absurd dan nyelenehnya dia berhasil menarik banyak perhatian orang. Terbaru, video terbaru ericko lim berjudul No Sm:(le Zone M.RO menjadi trending topic nomor 1 di youtube Indonesia meskipun banyak drama dan kontroversi yang terjadi.

5. Beramal

Dibalik karakternya yang aneh, ericko lim memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan menyumbangkan hadiah yang ia peroleh dari turnamen game untuk keperluan amal.

Itulah sedikit ulasan seputar Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ericko Lim (Soapking), Youtuber Paling Toxic, Absurd dan Nyeleneh di Indonesia. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :

kumparan.com
kaskus.co.id
hasagi.gg
kpopsquad.com

0 Response to "Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ericko Lim (Soapking), Youtuber Paling Toxic, Absurd dan Nyeleneh di Indonesia"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan.
2. Dont Spam.
3. No Porn dan Sara.
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus.
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel