Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Bang Jae Min, Kontestan Mnet High School Rapper yang Menolak Tawaran SM dan YG Entertainment

Seorang kontestan di Mnet ”High School Rapper” diketahui telah menolak tawaran oleh YG dan SM, yang merupakan agensi hiburan terbesar di Korea.

Tokoh utama di sini adalah Bang Jae Min. Bukan hanya dikenal sebagai orang yang ramah, tetapi dia juga terbukti menjadi anak lelaki dewasa. Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan adanya penawaran dari dua agensi tersebut dan alasan penolakannya.



Bang Jae Min sempat ditawari oleh YG Entertainment sebelum berpartisipasi dalam "High School Rapper 2". Tawaran casting SM Entertainment datang setelah acara disiarkan, jadi apa alasan penolakannya?

Bang Jae Min mengatakan dia hanya punya satu tujuan. "Itu karena aku ingin menjadi artis yang memainkan musik daripada sebagai idol” katanya. "Aku pikir aku masih akan menolak mereka lagi bahkan jika aku kembali ke situasi itu."

Bang Jae Min adalah seorang peserta yang muncul di kedua acara Mnet "High School Rapper 1" dan "High School Rapper 2". Tidak seperti imagenya yang kekanak-kanakan, dia telah menjadi pembicaraan di kota dengan keterampilan covernya yang karismatik.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

-----------—
Written by #JYL @korean__id
Website korean-id.com
Source koreadispatch
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel