Skip to main content

[Fakta Irene Red Velvet] Member Girl Group (Girlband) Red Velvet yang Memiliki Sifat Keibuan

Irene Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen karena kebiasaannya yang menarik perhatian. Kebiasaan tersebut adalah sifat keibuannya yang sering terlihat oleh penggemar.

Sifat keibuan Irene ini sering terlihat terutama saat ia sedang bersama dengan membernya yang juga merupakan adik-adik baginya. OP turut memberikan beberapa momen yang merekam bagaimana sifat keibuan Irene ini, seperti saat Irene membawa banyak bungkusan besar di tangannya untuk kebutuhan para member (pic3), membawa 5 cup minuman sekaligus untuk diberikan pada membernya yang sedang makan (pic2), mengambilkan air untuk membernya yang kehausan (clip1), atau saat ia membiarkan Joy memainkan bajunya sambil bertanya “Apa yang kamu lakukan?” dan mulai tertawa (clip4).

Tak hanya saat bersama membernya, Irene juga tampak manis dan perhatian pada penggemarnya di acara fansign . Seperti foto yang diselipkan OP, ia terlihat membalikkan kipas mini ke arah penggemarnya agar si penggemar tidak merasa kepanasan (pic4-6).


Postingan OP di situs komunitas obline ini kemudian ditanggapi oleh netizen lainnya, sebagai berikut:

-Ia sangat lucu sekali ㅠㅠㅠㅠ Ketika Irene melihat ke arah anak kecil itu, ia benar-benar memiliki senyum yang keibuan.

-Terlihat perbedaan besar saat Irene tersenyum dan saat ia sedang tidak tersenyum. Ia tampak dingin ketika tidak tersenyum, namun ia tampak keibuan saat sedang tersenyum (clip4)

-Bae Joohyeon bercanda dengan membernya yang sedang minumㅋㅋㅋㅋ (pic7)

-Ia sangat cantik hari itu saat fansign... ah, ini sudah dari kemaren (pic8)

-Serius saja, jika kalian menonton reality show mereka (Level UP! Project) saat ia mendapat untuk berbelanja, kedua tangannya selalu sibuk membawa atau memegang barang-barang (pic9)

Bukan rahasia lagi, Irene memang dikenal sering bertindak seperti seorang 'ibu' bahkan saat ia dan member lain masih menjadi trainee. Membernya sering bercerita bahwa Irene benar-benar berperan sebagai seorang ibu seperti saat dulu ia menyetrikakan pakaian sekolah Yeri, membangunkan mereka di pagi hari, dan melakukan berbagai hal lain selayaknya seorang ibu bagi Red Velvet dan trainee lainnya. Saat di reality show, Irene juga terlihat menyuapi member termudanya Yeri dan ia juga tak lupa menyisihkan tulang-tulang ikan agar membernya bisa makan daging ikan dengan nikmat dan aman.

Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (WA: 085856051665)

——
Source: ramyeonduo, baechurch, pann
Trans & rewritten by ParkJoy on Red Velvet News
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.