[Fakta Irene Red Velvet] Member Girl Group (Girlband) Red Velvet yang Memiliki Sifat Keibuan

Irene Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen karena kebiasaannya yang menarik perhatian. Kebiasaan tersebut adalah sifat keibuannya yang sering terlihat oleh penggemar.

Sifat keibuan Irene ini sering terlihat terutama saat ia sedang bersama dengan membernya yang juga merupakan adik-adik baginya. OP turut memberikan beberapa momen yang merekam bagaimana sifat keibuan Irene ini, seperti saat Irene membawa banyak bungkusan besar di tangannya untuk kebutuhan para member (pic3), membawa 5 cup minuman sekaligus untuk diberikan pada membernya yang sedang makan (pic2), mengambilkan air untuk membernya yang kehausan (clip1), atau saat ia membiarkan Joy memainkan bajunya sambil bertanya “Apa yang kamu lakukan?” dan mulai tertawa (clip4).

Tak hanya saat bersama membernya, Irene juga tampak manis dan perhatian pada penggemarnya di acara fansign . Seperti foto yang diselipkan OP, ia terlihat membalikkan kipas mini ke arah penggemarnya agar si penggemar tidak merasa kepanasan (pic4-6).


Postingan OP di situs komunitas obline ini kemudian ditanggapi oleh netizen lainnya, sebagai berikut:

-Ia sangat lucu sekali ㅠㅠㅠㅠ Ketika Irene melihat ke arah anak kecil itu, ia benar-benar memiliki senyum yang keibuan.

-Terlihat perbedaan besar saat Irene tersenyum dan saat ia sedang tidak tersenyum. Ia tampak dingin ketika tidak tersenyum, namun ia tampak keibuan saat sedang tersenyum (clip4)

-Bae Joohyeon bercanda dengan membernya yang sedang minumㅋㅋㅋㅋ (pic7)

-Ia sangat cantik hari itu saat fansign... ah, ini sudah dari kemaren (pic8)

-Serius saja, jika kalian menonton reality show mereka (Level UP! Project) saat ia mendapat untuk berbelanja, kedua tangannya selalu sibuk membawa atau memegang barang-barang (pic9)

Bukan rahasia lagi, Irene memang dikenal sering bertindak seperti seorang 'ibu' bahkan saat ia dan member lain masih menjadi trainee. Membernya sering bercerita bahwa Irene benar-benar berperan sebagai seorang ibu seperti saat dulu ia menyetrikakan pakaian sekolah Yeri, membangunkan mereka di pagi hari, dan melakukan berbagai hal lain selayaknya seorang ibu bagi Red Velvet dan trainee lainnya. Saat di reality show, Irene juga terlihat menyuapi member termudanya Yeri dan ia juga tak lupa menyisihkan tulang-tulang ikan agar membernya bisa makan daging ikan dengan nikmat dan aman.

Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (WA: 085856051665)

——
Source: ramyeonduo, baechurch, pann
Trans & rewritten by ParkJoy on Red Velvet News
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com