[Fakta] 5 Bakat dan Alasan Luna f(x) Patut di Idola kan!

Kemarin tepat pada 12 Agustus, Luna f(x) berulang tahun yang ke 26!

Luna telah dikenal sebagai vokalis utama f(x) dan penyanyi musikal. Latar belakang keluarga yang bekerja di dunia musik pun membuat banyak orang tak heran dengan kemampuan menyanyi Luna.


Tetapi, selain kemampuan vokal yang tidak diragukan lagi, Luna juga memiliki bakat dan hal yang patut dibanggakan. Berikut 5 alasan mengapa kalian harus mengidolakan Luna f(x):


1. Aktivis dan Pecinta Hewan


Luna telah melakukan banyak hal untuk perlindungan hewan terlantar. Tahun 2014, Luna juga ikut dalam kegiatan komunitas relawan peduli hewan dimana ia membersihkan kandang-kandang anjing dan ternak lainnya secara suka rela.

2. Kemampuan menari yang tak perlu diragukan lagi

Luna adalah vokalis utama f(x) tetapi ia direkrut SM Entertainment setelah unjuk kebolehan menari pada umur 13 tahun di SBS Truth Game tahun 2006. Luna juga dikenal sebagai penari terbaik SMTOWN.

3. Dapat melakukan akting yang memukau

Selain mendapatkan peran besar dalam musikal ‘Legally Blonde’, tahun 2011 ia juga dipercaya berakting sebagai Seo In Young dalam deama ‘Go! Go! Mrs. Bongshil’ beradu akting dengan aktor senior.

4. Mahir membuat lagu

Saat solo debut-nya tahun 2016 lalu, Luna telah menulis 2 lagu dan mengkomposeri ‘I Wish’ dan ‘My Medicine’ bersama Choi Lu:Kus. Tahun 2018 ia comeback dengan digital single ‘Night Reminiscin’ dan ‘Fall Out’ yang liriknya ia tulis sendiri. Lalu, ia merilis ‘Even If We Part Aways’ lagu yang ia tulis dan komposeri sendiri melalui channel YouTube Luna Alphabet.

Even If We Part Aways: https://youtu.be/PRbNcjF-_kU

5. Pelompat legendaris ‘Idol Champion’

Luna telah dikenal sebagai pelompat tinggi legendaris. Setiap kali Luna ikut serta di ‘Idol Champion’ ia berhasil memenangkan kategori lompat tinggi dan merupakan pemenang pada tahun 2011 & 2014. Bahkan Kahi Afterschool pernah berterima kasih pada Luna karena tidak ikut serta pada perlombaan, sehingga ia bisa menang.


Itu dia 5 hal unik dari Luna diluar dari popularitas nya sebagai idola dengan suara merdu. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Luna f(x)!


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source: various
Written by MeU Indonesia
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com