[Ranking Fashion Idol Kpop Juni 2018] Peringkat 5 Artis Korea dan Idol Kpop yang Terpilih Sebagai The Best Dressed Man Idol Menurut Survey Biz Enter, Survei Berdasarkan Pakaian Sehari-Hari (Publik dan SNS)


Fashion adalah salah satu hal yang tidak bisa lepas dari pelaku dunia hiburan termasuk Idol.


Baru-Biz Enter merilis hasil survey yang telah dikumpulkan sejak 11-17 Juni 2018 berhasil melibatkan ratusan ribu netizen dan hasilnya kelima idol pria terpilih sebagai 'The Best Dressed Man Idol' berdasarkan pakaian yang mereka kenakan sehari-hari didepan publik maupun sns mereka.


Peringkat 1 adalah Lee Seung Hoon Winner, kedua adalah Yong Junhyung HIGHLIGHT, ketiga adalah Key Shinee, keempat adalah RM BTS dan kelima adalah Ravi VIXX. Berikut adalah alasan mengapa Yong Junhyung dan keempat idol diatas terpilih dalam survey.


1. Lee Seung Hoon - WINNER


Seunghoon Winner selalu mengenakan aksesoris. Ia melakukan mix and match aksesoris klasik dengan street fashion dengan baik, membuatnya terlihat simple dan neat. Seunghoon mengenakan coat yang trendy dengan pattern kotak-kotak begitu pula dengan topinya khas Burcherry, ditambah dengan celana panjang yang dilipat sebagai daily looknya.


2. Yong Jun Hyung - HIGHLIGHT

Yong JunHyung HIGHLIGHT selalu dapat menarik perhatian fans dengan daily looknya yang mengusung konsep vintage dan fashion uniknya yang elegan. Yong Junhyung selalu mengenakan aksesoris Chanel dan juga kaos simple warna hitam atau putih dari Balenciaga sebagai daily looknya. Untuk tambahan agar tidak terlalu simple ia mengenakan jaket atau kemeja dengan pattern kotak-kotak atau stripes untuk melengkapi fashion stylenya.


3. Key - SHINEE


Key SHINee selalu menyukai fashion yang colorful, ia membuat gayanya sendiri dengan melakukan mix and match warna dengan fashion items. Overall, warna pink dan merah, ia adalah seorang fashionista dengan sense yang unik.

4. RM - BTS


RM BTS selalu memiliki fashion yang simple namun memiliki kesan yang sporty dan juga trendy. Untuk daily looknya ia miz and match jaket dengan kaus bewarna monochrome, ia memberikan vibes yang natural dan juga nyaman dalam berpakaian ditambah proporsi tubuh yang ideal layaknya model, membuat ia cocok mengenakan apapun.


5. Ravi - VIXX


Ravi VIXX selalu mengenakan fashion yang terkesan glamour dengan melakukan mix and match warna hitam, putih dan juga merah. Baru-baru ini ia melakuka mix and match dengan warna hijau. Ia juga baru-batu ini memadupadankan denim dan juga oversized t-shirt serta snickers sebagai daily looknya.


Bagaimana yang mana yang menjadi favorit kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom


Official Shop kpopsquad :
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)


Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com