[Profil Biodata, Video dan Fakta Terbaru Member GFRIEND Juni 2018] Visual yang Hilang, ini 3 Nama Artis Korea dan Idol Kpop eks (Mantan/Bekas) Source Music (SouMu) yang Hampir Debut Bersama GFRIEND


GFRIEND adalah girlgroup bentukan Source Music yang debut di awal tahun 2015. GFRIEND tadinya beranggotakan 7 orang sebelum debut. Namun ada 3 member yang memutuskan keluar dari SouMu. Siapa Saja Mereka?


1. Luda WJSN

 
Sebelum memulai debutnya di WJSN, Luda sempat menjadi Trainee di Source Music selama beberapa bulan. Tapi dia memutuskan hengkang karena alasan yang tidak diketahui.



2. Jenny DIA


Jenny DIA juga masuk kedalam list idol yang hampir debut bersama GFRIEND. Namun sayangnya ia keluar dari Source Music dan memilih bergabung dengan DIA.

3. Yang Yoojin

Yang Yoojin adalah seorang ulzzang yang hampir debut dengan GFRIEND. Ia sebenarnya diproyeksikan menjadi visual GFRIEND saat itu. Tapi dia malah memutuskan untuk meninggalkan Source Music. Ia sering disebut sebagai 'Visual yang Hilang' oleh beberapa fans.



Jadi Formasi awal GFRIEND itu ada 7 member yaitu: Sowon, Yoojin, Jenny, Yerin, Yuju, SinB & Umji. Tetapi karena ada 2 anggota yang keluar, Bighit kemudian memberikan Trainee nya yaitu Eunha untuk debut bersama GFRIEND.


_____________
cr : GFRIEND Nation
NB : Admin mau lurusin sedikit, dulu banyak yang salah mengira kalau Jenny adalah calon visual G-Friend tapi sebenarnya Yang Yoojin adalah calon visual G-Friend sebenarnya walupun keduanya sama-sama ulzzang. Calon visual ini yang rumornya kabur dari agensi jadi bukan Jenny. Jenny keluar baik-baik untuk mengejar karir aktingnya. Jenny keluar dari source music dan masuk line up Project A sebelum akhirnya debut bersama DIA. Yang Yoojin sendiri juga mantan trainee MBK Entertainment
☺☺😊


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom


Sumber :