[Fakta V BTS 2018] Alasan Mengubah Gaya Rambut Unik Menjadi Mullet dan Ingin Menumbuhkan Janggut


Baru-baru ini, fans BTS dikejutkan dengan penampilan terbaru dari V BTS. Saat BTS berada di bandara Gimpo pada tanggal 13 April untuk melakukan promosi dan fanmeeting di Jepang, V mengejutkan publik dengan gaya rambutnya yang unik yaitu gaya mullet.


Gaya rambut mullet adalah gaya rambut dengan potongan pendek di depan sedangkan di belakang dibiarkan memanjang. Gaya rambut yang satu ini memang sedang menjadi tren di Korea. Beberapa artis Korea juga pernah menggunakan gaya rambut ini seperti G-Dragon Big Bang, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO dan The8 Seventeen.


Dalam postingan di fancafe beberapa waktu yang lalu, kepada fans V mengungkapkan alasan mengapa dirinya memakai gaya rambut mullet. Ia berkata bahwa ia menyukai gaya rambut tersebut. "Aku mengubah gaya rambutku semata-mata karena aku menyukainya. Terima kasih karena selalu mendukungku. Aku mencintai kalian."

V juga tidak memungkiri sebagian orang berkata bahwa mereka tidak menyukai gaya rambutnya yang baru. Namun, dirinya tidak ambil pusing dalam hal tersebut karena bagi dirinya, ia menyukai gaya rambutnya yang baru ini.


Di akhir postingan, V berkata pada penggemar nya untuk selalu mendukungnya karena ia ingin terlihat beda dan keren. Tak hanya itu, V pun berkata bahwa ia juga ingin menumbuhkan janggut nya. "Tolong dukung aku. Aku melakukan itu karena aku ingin terlihat lebih keren untuk penggemar dan keluargaku. Aku ingin semua orang gembira. Dan juga tolong untuk tetap menyukaiku biarpun nanti aku akan mencoba untuk menumbuhkan janggutku hehehehe. Itu pasti sangat keren, namun aku belum bisa memperlihatkannya pada kalian sekarang."


Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

________
Via koreanID
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com