[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!


Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.


Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.



Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".




Perwakilan YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpacaran. Mereka menjelaskan, "mereka telah berkencan, mari untuk tetap mendukung mereka".


Kabar berkencan ini sangat mengejutkan banyak pihak. Netizen pun berkomentar:


[+1234, -0] wow, jujur aku sangat terkejut, aku menyukai keduanya, selamat^^
[+2341, -5] aku menyukai kalian sejak di SBS Gayo Daejun, aku mendukung kalian
[+5000, -1] Rose cantik dan Chanyeol pun tampan, kalian sangat serasi
[+5500, -0] akhirnya YG dan SM menjadi besan^^
[+10000, -0] aku menyukai kalian, tapi sayangnya hari ini adalah April Fools Day  πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚


source : never
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

14 Responses to "[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!"

  1. Tolong yah kalo ngasih artikel yang fakta jangan yang HOAX. MAKASIH

    ReplyDelete
  2. HOAX!!! TOLONG CARI BERITA YANG BERMUTU DIKIT, MANA MUNGKIN YG ENT KONFIRMASI BERITA GAMUTU KEK GITU

    ReplyDelete
  3. Tapi ,aku rasa Rose dan Chanyeol itu cocok... selera musik mereka juga sama .... dan sama - sama berinisial PCY.....

    ReplyDelete
  4. ga suka, berita hoaxxxxxx...... tidakkkkkkkk..... benci banget... pliss jangan bikin kita benci sama rose.. tidakkkkkkk.... apa2an si ini ga terimaaaa....

    ReplyDelete
  5. No way,ini pasti HOAX bcs chanyeol hanya milik gw seorangπŸ’•πŸ’˜πŸ’˜

    ReplyDelete
  6. Gw suka Chanyeol, gw jg suka Rose. Hoax ngga hoax biarin aja lah. Kalo beneran juga nggak papa. No prob buat gue

    ReplyDelete
  7. Manaa ada gue ngikutin terus berita atau skandal nya anggota exo ,mana pernah sm ngonfirm ngarang ni , HALU walaupun bias aku bkn chanyeol tpi gaterima wkwk

    ReplyDelete
  8. Tolong kalau itu hoax jangan di sebar dong
    Kayaknya gak mungkin deh

    ReplyDelete
  9. Sebenernya gue ga masalah ceye mau sama rose atau siapapun dia,kecuali sama cowok gue ga setuju

    ReplyDelete
  10. Paan sih,, berita hoax kayak gini. Buat gue kesal aja,,πŸ˜‘

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan.
2. Dont Spam.
3. No Porn dan Sara.
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus.
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel