[Fakta Kim Minki dan Hong Yoon Hwa 2018] Kisah Cinta Pasangan Artis Korea yang Romantis dan Menginspirasi


Kisah cinta pasangan Korea Selatan ini mungkin akan menginspirasi kalian.

Kim Minki dan Hong Yoonhwa adalah komedian dan mereka telah berpacaran selama lebih dari 9 tahun. Melalui pasang surut, keduanya kini memutuskan untuk mengikat simpul pada November tahun ini.


Pada 16 April, Hong Yoonhwa tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'Self-Cook School' Olive TV: What Should We Eat Today?' dan berbicara banyak mengenai hubungannya dengan sang pacar, Kim Minki. Dalam acara tersebut, Yoonhwa berkata kepada MC Park Narae dan Yang Sehyung, "Aku tidak tahu apakah kalian dapat mempercayainya, tetapi aku telah kehilangan berat badan 10 kg." Ia kemudian menambahkan, "Berat badanku turun karena aku akan menikah dengan Kim Minki November ini." Yoonhwa kemudian menambahkan, "(Sebenarnya) Kim Minki pernah berkata, 'Karena kamu milikku, berat badanmu juga milikku.'"




Keduanya telah menginspirasi banyak orang ketika mereka tinggal bersama untuk waktu yang sangat lama, meskipun banyak komentar kebencian yang ditujukan. Banyak haters mengklaim bahwa keduanya terlihat tidak sehat dan banyak yang ragu jika pasangan itu bisa bertahan lama. Dan pada akhirnya, cinta pun terbukti! Yoonhwa dan Kim Minki kini tengah mempersiapkan kehidupan impian mereka sebagai sepasang suami istri.


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Source : Kstarlive
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com