[Profil dan Fakta Posisi Member di Grup UNB 2018 #1] Daftar Nama Lucu dan Unik untuk Tiap Member


Grup idol pria hasil seleksi acara survival KBS, 'The Unit' akan segera melakukan debutnya secara resmi dengan nama UNB.


Idol pria yang beranggotakan 9 orang ini pun tengah mempersiapkan debut resminya. Layaknya grup idol lain, UNB juga ikut menentukan nama posisi untuk masing-masing member. Namun hal yang lucu adalah beberapa member mempunyai keunikan dan menimbulkan tawa saat mendengarnya.


Tepatnya saat episode spesial 'The Unit' yang ditayangkan pada 24 Februari lalu, para anggota UNB menyebutkan peran masing-masing di dalam grup. Feeldog dipilih menjadi leader dari UNB, sehingga julukannya adalah leader. Kemudian Euijin, disebut sebagai 'toy' karena walau ia member yang paling tua, ia selalu menjadi bahan candaan member lainnya. Daewon, yang dikenal dengan kebaikannya diberi julukan 'wing' atau sayap.


'Killer smile' diberikan untuk Marco, yang dikenal dengan senyum manisnya. Sedangkan Hansol yang terkenal dengan penampilannya dalam lagu evaluasi 'All Day' mendapat julukan 'okay' karena menyangkut rap-nya dalam lagu tersebut.

Kijoong yang merupakan member paling muda mendapatkan posisi sebagai 'maknae', dan Chan dipikih sebagai 'main vocalist'. Tiap perkenalannya pun, Chan akan memperkenalkan diri dan posisinya sambil bernyanyi.


Terakhir ada Jun dan Hojung. Jun yang dikenal dengan fisiknya yang sempurna mendapatkan posisi 'physical', sedangkan Hojung yang dikenal dengan abs-nya mendapatkan posisi 'gentleman'.


Posisi unik ke-9 member UNB ini membuat fans yang mendengarnya pun tertawa dan mengantisipasi secara positif kegiatan mereka kedepannya.

Bagaimana menurut kalian?


---
Written by. UNB Indonesia
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia