[Profil dan Fakta IU 2018 #2] Penyanyi Asia Pertama yang Ditampilkan di Majalah New York Times!


IU dan single duetnya bersama G-Dragon Big Bang, 'Palette' baru-baru ini ditampilkan secara khusus oleh Majalah New York Times.

Pada tanggal 8 Maret lalu, Majalah New York Times merilis daftar '25 Songs That Tell Us Where Music Is Going'. Daftar ini membahas tren terkini dalam musik yang tengah populer dan melihat contoh musik yang mungkin menunjukkan tren baru yang akan datang. Setiap entri dalam daftar dipilih dan ditulis oleh penulis yang berbeda, yakni terdiri dari penulis tetap, kritikus musik hingga kolumnis NYT hingga penulis freelance.

IU merupakan satu-satunya penyanyi Asia yang berada dalam daftar tersebut dengan lagunya yang bertajuk 'Palette'. Para pemilih NYT ini membandingkan lirik 'Palette' miliknya dan imej yang ia miliki dalam bermusik persis seperti Britney Spears yang mengalami banyak hal transisi mulai dari 'seorang gadis kecil' menjadi 'penyanyi dewasa'.

Para panelis menghargai kemampuan IU sebagai penyanyi dan penulis lagu yang begitu 'Easy Listening' khas K-pop, meskipun berbeda dengan style yang penuh semangat dan telah mendunia seperti di negara barat seperti 'Gangnam Style' milik solois asal YG Entertainment, PSY.

Tak hanya sampai disitu, gadis kelahiran tahun 1993 ini bahkan bersanding dengan penyanyi papan atas seperti Katy Perry, Taylor Swift, Bruno Mars, Lana Del Rey, dan Camila Cabello.

Selamat kepada IU!

---
Content by. Soompi
Rewritten by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

0 Response to "[Profil dan Fakta IU 2018 #2] Penyanyi Asia Pertama yang Ditampilkan di Majalah New York Times!"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas