[Profil dan Fakta Girl Grup SECRET 2018 #1] Hyosung Keluar, SECRET Bubar?


Anggota SECRET yaitu Hyosung mengaku tidak ingin kembali ke TS Entertainment !
Melalui pengacaranya, Hyosung mengungkapkan bahwa dia tidak ingin kembali melanjutkan aktivitas sebagai anggota SECRET ataupun bersama TS Entertainment. Setelah kontraknya berakhir dengan agensi dia tidak ingin mempebaruinya. Dia juga mengungkapkan bahwa selama di agensi tersebut dia tidak mendapatkan hak-haknya sebagai penyanyi dengan baik dan dia juga tidak mendapatkan bayaran dari agensi selama ini.

Saat ini sudah tidak ada keyakinan atau kepercayaan antara TS Entertainment dan Hyosung. Pihak agensi juga mengatakan kalau saat ini mereka sudah tidak bisa lagi menghubungi Hyosung.

Dengan ini berarti kemungkinan besar SECRET akan dibubarkan mengingat anggota mereka Han Sunhwa sudah lama meninggalkan grup dan fokus pada karirnya sebagai aktris. Beberapa hari lalu juga Song Jieun memutuskan untuk meninggalkan agensi dan grup setelah kontraknya berakhir. Dengan keluarnya Hyosung kali ini, berarti anggota yang tersisa hanyalah Zinger dan tidak memungkinkan baginya melanjutkan grup ini sendirian.

Bagaimana menurut kalian KReaders?

Source : OH_mes, theseoulstory
Written by : Pink
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia