[Profil dan Fakta Girlgroup Rookie S2U 2018 #1] Alami Kecelakaan Mobil, Salah Satu Member Alami Kondisi Kritis!


Berita kurang menyenangkan datang dari salah satu Girlgroup Rookie, ‘S2U’ (re: Es Two You).


Sekelompok girlgroup ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil yang tidak terduga dan mengakibatkan salah satu membernya mengalami kondisi yang cukup parah.


Kejadian berawal saat keempat gadis tersebut tengah melakukan schedule mereka di Pyeongchang untuk mendukung acara Paralympics. Namun tiba-tiba mobil terguling dan mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi.


Untungnya, para anggota mengenakan sabuk pengaman dan penumpang di mobil pertama juga telah dievakuasi keluar dari kendaraan yang membuat mereka selamat dari kejadian tersebut.

Namun, salah satu anggota S2U (Es Two You) ‘Se Eun' yang naik di kursi penumpang dilaporkan mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut. Se Eun menjadi salah satu anggota yang kondisinya cukup kritis dimana lutut bagian kanannya mengalami kerobekan yang cukup dalam sehingga mengharuskannya untuk melakukan tindakan yang lebih lanjut.


Menurut agensi,setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Se Eun menderita luka serius dan sedang bersiap untuk operasi pada bagian lututnya dan dokter mengatakan butuh waktu rehabilitasi yang memakan waktu 6 bulan hingga 1 tahun.


Anggota lain yang sempat mengetahui kabar malang dari salah satu anggotanya juga mengharapkan Se Eun dapat kembali ke kondisi sehat segera mungkin karena Se Eun merupakan bagian dari keluarga mereka yang sangat mereka cintai.


Saat ini, S2U dilaporkan sedang mengerjakan sebuah karya album baru berjudul 'Deep Night', yang merupakan single baru di album ketiga mereka setelah single di album kedua 'Ice Cream' yang dirilis pada bulan Januari lalu. Namun karena adanya kejadian ini, perilisan album ketiga mereka yang rencananya akan dirilis pada akhir April masih belum jelas kelanjutannya.


Semoga lekas sembuh untuk seluruh anggota S2U!


Naver
Rewrite by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

0 Response to "[Profil dan Fakta Girlgroup Rookie S2U 2018 #1] Alami Kecelakaan Mobil, Salah Satu Member Alami Kondisi Kritis!"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan.
2. Dont Spam.
3. No Porn dan Sara.
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus.
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas.