[Profil dan Fakta BTS 2018 #4] Tayangan Video Dokumenter 'Burn The Stage' di YouTube Red


Pada tanggal 14 Maret, BigHit Entertainment mengumumkan bahwa film dokumenter "BTS: Burn the Stage" akan disiarkan secara eksklusif di YouTube Red. Serial ini akan terdiri dari delapan episode secara keseluruhan, dengan dua episode pertama tayang di tanggal 28 Maret.

BTS Live Trilogy Episode III: Wings Tour. "Serial ini akan memberi pemirsa pandangan yang lebih tentang ikatan kuat mereka di dalam kelompok dalam mengatasi kesulitan.

Dokumenter ini juga memperlihatkan behind the scene mereka saat menerima penghargaan di The Billboard Music Awards dan penampilan mereka di American Music Awards.

Seorang sumber dari BigHit berkomentar, "'Burn the Stage' akan membawa Anda melewati tur dunia BTS yang sukses dan momen di luar panggung, di mana anggota menyelesaikan konflik di balik layar."

Namun sayangnya, situs YouTube Red ini belum bisa diakses secara legal di Indonesia dan hanya dapat di akses di 5 negara yakni Korea, Mexico, Amerika, Australia, dan Selandia Baru. Meski begitu, fans yang berada di luar kelima negara tersebut masih dapat menyaksikan tayangan reality show BTS ini di situs YouTube dengan membeli seluruh episode dari video nya.

___________
Via koreanid
©soompi
written by bts co.id
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia