Yeri Red Velvet dan Taeyong NCT Resmi Berkencan?


Para penggemar memberikan berbagai bukti hubungan asmara antara Yeri Red Velvet dan Taeyong NCT.


Bukti-bukti tersebut diunggah oleh netizen Korea melalui situs Pann, yang langsung menjadi sorotan dari banyak orang.


Bukti pertama ialah foto Taeyong ketika mencium sebuah cupcake pada pesta Halloween SMTOWN pada tahun 2017 lalu. Di event tersebut, Yeri juga kedapatan memegang cupcake yang sama dengan memberikan isyarat ciuman.



Bukti berikutnya ialah Taeyong pernah mengaku dirinya ingin menjadi “Pemadam kebakaran yang bisa memadamkan rasa khawatir penggemar.” Pernyataan tersebut ditulis olehnya pada photocard di album ‘Fire Truck’.


Di waktu yang berdekatan Yeri juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang pemadam kebakaran. Para penggemar juga menyadari bahwa pernyataan tersebut dilontarkan olehnya setelah Taeyong menuliskan pernyataan tersebut di photocard ‘Fire Truck’.








Bukti selanjutnya ialah kecintaan Taeyong pada kura-kura. Saat ditanyakan oleh penggemar, Taeyong pernah mengaku ia sangat menyukai Pokemon Wartortle, yang merupakan evolusi dari Squirtle, karakter Pokemon berbentuk kura-kura.


Hal ini rupanya berhubungan dengan Yeri, karena ia memiliki julukan ‘Yeribugi’, gabungan antara ‘Yeri’ dan ‘Kobugi’, yang dalam bahasa Korea berarti kura-kura. Nama panggilan tersebut diberikan kepadanya, karena Yeri memiliki wajah yang mirip dengan Squirtle.


Para penggemar juga menemukan wallpaper pada layar ponsel Yeri, yang diduga sebagai foto Taeyong.

Yeri juga pernah mengunggah foto di Instagram resmi Red Velvet dan menuliskan caption, “Yoh o ong, sejujurnya, aku melihatmu seperti ini.” Penggemar menduga ‘Yoh o ong’ adalah panggilan sayangnya untuk Taeyong.


Penggemar juga menyadari kalau Taeyong dan Yeri pernah menggunakan cover paspor yang sama. Cover paspor ini diduga sebagai barang couple yang dibeli oleh keduanya.


Terakhir ialah kedekatan Taeyong dan Yeri ketika sedang menghadiri pesta Halloween SMTOWN pada tahun 2017 lalu. Saat itu keduanya kedapatan mengambil foto bersama artis-artis SM Entertainment lainnya.

Dengan bukti-bukti tersebut, apakah menurut kalian Yeri dan Taeyong memang sedang berkencan?  ©️kpopchart, judul edited by asianesia

-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

0 Response to "Yeri Red Velvet dan Taeyong NCT Resmi Berkencan?"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas