[Profil dan Fakta Lucas NCT 2018 #1] Akui Ingin Gabung NCT Dream!


Senin (26/02) NCT kembali menyapa penggemar melalui siaran vlive. Edisi kali ini ditemani oleh Lucas, Jungwoo, Chenle, dan Jisung. Dalam siaran tersebut Lucas mengakui bahwa ia ingin sekali menjadi member NCT Dream. Bahkan pernyataan ini pernah ia utarakan dalam beberapa vlive yang lalu. Kini ia kembali menyatakan keinginanya tersebut. Bahkan ia mengaku ketika ia merasa gugup dia akan menyanyikan penggalan lirik lagu We Young.

Dalam siaran ini juga Lucas mengatakan bahwa ia menyukai warna pink. Berbeda dengan member lain seperti Jungwoo menyukai hitam dan putih, Jisung hitam dan Chenle putih. Selama siaran ini mereka membuat penggemar tertawa dengan tingkah laku mereka. Seperti ketika Lucas yang menjawab pertanyaan fans ketika fans berkomentar "apa yang harus kulakukan ketika aku lebih tua dari oppa ?". Dengan santainya Lucas menjawab " its okay man, i don't care man. saranghae. tidak masalah dengan usia".

Ada satu fakta menarik mengenai Lucas yang dapat kita ketahui dari siaran ini. Dalam siaran ini Jungwoo membocorkan suatu rahasia, bahwa Lucas menangis ketika menonton film. "Lucas menonton Zootopia sambil memeluk guling dan dia menangis," kata Jungwoo.
Untuk full siaran ini kalian dapat menontonnya di http://www.vlive.tv/video/60823 .

Bagaimana menurut kalian?

written by NCT Station ID
http://line.me/ti/p/%40nctstationid
AL
©KSense
#KS_NCT #KS_270218
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia