[Profil dan Fakta Jungwoo NCT U 2018 #1] Menangis Saat Lakukan Debut, Sekarang Aku Bisa Merasakannya!


Hari ini (22/2), NCT U resmi melakukan comeback stage pertama mereka di M! Countdown dengan BOSS. Hal ini berarti juga merupakan debut stage pertama bagi Jungwoo dan Lucas.


Dalam video 'N-27 - When Jungwoo Cried' yang diunggah oleh SM Entertainment, terlihat Jungwoo menangis tidak bisa menyembunyikan emosinya saat pre-recording M! Countdown. Dalam video tersebut Jungwoo mengatakan, "Aku sangat gugup. Aku tidak bisa bernapas dengan semestinya.. Aku biasanya tidak menangis. Aku merasakan banyak sekali emosi jadi aku menangis. Sekarang aku debut, aku bisa merasakannya. Sebelumnya aku belum bisa merasakannya. Aku akan bekerja keras."




Untuk seorang trainee, debut stage merupakan impian yang harus dicapai. Begitupun untuk NCT Jungwoo. Setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan, berdiri pertama kali diatas panggung untuk melakukan debut pastinya membuat berbagai emosi bercampur menjadi satu dan menjadi tangis haru.


Sementara itu NCT U - Boss akan melakukan promosi di beberapa acara musik lainnya, seperti Music Bank, SBS Inkigayo, dan MBC Show! Music Core mendatang.


Lihat langsung comeback stage pertama NCT U - Boss di M! Countdown dengan klik link: https://youtu.be/mPIvhf8rphA


Selamat untuk debut NCT Jungwoo & Lucas! 

---
Entrans video: fluffywhitie
Written by NCTunnel
CoppaMagz
VK
K-POP dan K-Drama Indonesia