Profil Biodata Pemeran Utama, Fakta, Dan Sinopsis Drama Korea KBS 'Miracle that We Met' Terbaru April 2018


'Miracle that We Met' mengkonfirmasi tiga pemain utamanya. Begini komentar netter.


KBS menggaet penulis naskah Baek Mi Kyung yang sukses dengan "Strong Woman Do Bong Soon" dan "Woman of Dignity". Mereka berkolaborasi menyuguhkan drama berjudul "Miracle that We Met".

Tim produksi mengkonfirmasi tiga pemeran utama "Miracle that We Met" pada Senin (5/2). Kim Myung Min siap memerankan karakter utama bernama Song Hyun Sil. Aktor film "Detective K: Secret of the Living Dead itu akan beradu akting dengan Ra Mi Ran dan Kim Hyun Joo.

Dikonfirmasinya Kim Myung Min menjadi aktor utama "Miracle that We Met" rupanya membuat netter antusias. Banyak yang mengaku kangen dengan akting hebatnya usai "Six Flying Dragons". Ditambah lagi drama-drama yang dibintanginya tak pernah mengecewakan.


"Aku menemukan drama yang harus kusaksikan," komentar netter. "Oh sepertinya drama ini akan seru," tambah netter lain. "Wah aku sangat menantikannya," sahut yang lain. "Kombinasi Kim Myung Min, Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran. Bakal rugi kalau tidak nonton," pungkas lainnya.


Sementara itu, "Miracle that We Meet" menceritakan Song Hyun Min yang meninggal dalam kecelakaan. Namun ia bangun sebagai jiwa di orang lain. Ia akhirnya menjadi dua kepala keluarga dan menderita karena dua istri yang sangat berbeda. Drama ini rencananya tayang perdana kisaran April mendatang.

Cr WK
#Admin_Fanboy
K-POP dan K-Drama Indonesia