[Fakta Song Ji Hyo 2018 #1] Terpilih Sebagai Ikon Kecantikan Korea 'K-Beauty Muse' Oleh Publik!


Song Jihyo semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu ikon kecantikan Korea. MY Company selaku agensi Song Jihyo akhir bulan lalu memberikan kabar jika pemain Running Man ini akan menerima penghargaan dalam 'Get It Beauty Festival' sebagai 'K-Beauty Muse.' Posisinya sebagai 'muse' ditentukan oleh voting online yang dimulai pada 11 Januari hingga 20 Januari lalu. Dan Song Jihyo berada di posisi puncak dengan 81.037 suara.

Sebagai perwakilan dari ikon kecantikan, Song Jihyo juga akan memiliki sebuah panel dimana ia dapat memberikan tips-tips kecantikan yang ia miliki. Panel ini diperkirakan akan ada di sebuah festival kecantikan yang akan diselenggarakan pada 9 - 11 maret nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, mantan kekasih aktor Joo Jihoon ini telah berhasil menyedot perhatian publik dengan kehadirannya di industri kecantikan dan mode. Ia juga pernah menjadi brand ambassador produk ternama seperti Bobbi Brown, Benefit dan juga Fossil. Terlebih lagi pada tahun lalu ia bermitra dengan CELEDERMA untuk produk produk 'hydrating krystal,' yang semakin membuat dirinya dihujani permintaan sebagai model untuk majalah di dalam maupun luar Korea.

Source : Hancinema
Written by ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel