[Fakta Lee Sung Jong INFINITE 2018 #1] Ungkap Pernah Tahan Sakit Usus Buntu Karena Pikirkan Orang Lain!


Sungjong INFINTE berbagi cerita bahwa ia pernah menahan sakit usus buntunya karena memikirkan perasaan orang lain.


Tiga anggota INFINITE yaitu Sungjong, Woohyun dan Dongwoon tampil sebagai bintang tamu dalam acara KBS2 TV "Hello Counselor" hari ini (5/2), dimana para tamu non-seleb meminta saran atas permasalahan yang mereka hadapi.


Dalam episode tersebut, salah satu tamu berbicara mengenai temannya yang mengalami kesulitan dalam mengekspresikan diri. Karena masalah temannya adalah sulit untuk berkata 'tidak' pada orang lain, temannya tersebut seringkali membeli barang yang mahal ataupun pergi ke suatu tempat yang menurutnya tidak menarik.

Dan menurut tamu tersebut, saat temannya mengalami radang usus buntu, ia rela menahan rasa sakit dan tidak memberitahu siapapun. Bahkan setelah usus buntunya pecah, sang teman menunggu beberapa hari sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk menjalani operasi.


Sungjong pun menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa ia juga pernah mengalami hal yang serupa di masa lalu. Anggota INFINITE ini mengungkapkan jika ia juga pernah merasakan sakit radang usus buntu sendirian, tanpa memberitahu yang lain. Sungjong berkata, "Saat itu, aku berpikir bahwa aku lebih berkonsentrasi kepada orang lain dengan menahan rasa sakitku, apapun yang terjadi."


Namun Sungjong kemudian menjelaskan bahwa ia telah merubah pemikirannya sejak saat itu. Ia mendeskripsikan musik sebagai faktor perubahan hidup yang memungkinkan dirinya menjadi lebih terbuka dengan pikiran dan perasaanya, dan mendorong teman dari sang tamu untuk lebih bisa lebih banyak mengekspresikan dirinya.

"Sejak itu aku berubah, kamu juga bisa berubah," ujar Sungjong.

Source : Soompi
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia