[Fakta dan Foto Ganteng Taemin SHINee 2018 #1] Jadi Model Brand Sepatu Populer Reebok!


Didapuk jadi PR model Korea untuk brand sepatu populer ini, Taemin siap bikin meleleh di foto barunya.

Taemin saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser bersama SHINee. Di lain sisi, magnae SHINee ini kembali membawa kabar bahagia untuk para penggemar. 

Usut punya usut, Taemin baru saja dipercaya menjadi PR model Korea untuk brand sepatu populer Reebok. Sebagai awal, brand tersebut pun menggoda Shawol (sebutan fans SHINee) lewat foto-foto ganteng Taemin saat menjadi modelnya.

Di salah satu foto, Taemin tampak pose kece dengan jongkok di atas kursi. Memakai sweater hitam, pelantun "Tell Me What To Do" itu terlihat makin keren dengan sepatu dari brand tersebut.


Sedangkan di foto lain, Taemin tampak pose duduk dan menaikkan salah satu kakinya di atas kursi. Brand sepatu tersebut pun memamerkan beberapa koleksi keren yang pastinya bakal jadi favorit penggemar.

Di lain sisi, ternyata Reebook punya alasan sendiri mengapa menggaet Taemin sebagai model untuk koleksi "Always Classic"-nya. Pengaruh Taemin sebagai ikon gaya fashion dan keasliannya dalam bermusik membuat brand tersebut mantap memilih Taemin sebagai modelnya.

Cr WK
#Admin_Fanboy
K-POP dan K-Drama Indonesia