The DalDa, Cafe Dessert Imut Tempat Lokasi Syuting Drama Korea 'I'm Not A Robot'


The DalDa merupakan cafe sederhana yang menjadi salah satu lokasi syuting utama di drama MBC I'm Not A Robot'.


cafe ini menyajikan minuman manis, serta desert berupa cake, makaron yang bebentuk imut dan penuh warna. Dengan interior yang indah, kafe ini cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin bersantai sambil menikmati camilan manis yang lezat.


Dalam drama MBC 'I'm Not A Robot', cafe ini muncul sebagai cafe milik teman Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang bernama 'Summer Snow', dimana pada episode 2 Jo Ji Ah datang untuk berbicara tentang bagaimana Mantan pacarnya Hong Baek Kyun menggunakan wajahnya sebagai model untuk robot ciptaannya, Aji3. Di episode 4, Jo Ji Ah menghabiskan malam di sini setelah diusir dari rumah kakak laki-lakinya.



Tempat ini juga tampil sebagai 'BongBong Pub' atau BongBong Café', yang menjadi tempat nongkrong Bon Pil (Kim Jae Joong) cs dalam drama KBS2 'Manhole'. Di episode 9 misalnya, mereka merayakan ulang tahun Yoon Jin Sook (Jung Hye Sung) di sini.


The DalDa terletak di Suyu-dong di bagian Utara Seoul, tepatnya beralamat di 535-97 Insu-dong, Gangbuk-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe ini memiliki dua tempat, yakni toko bergaya kafe, yang buka dari jam 12:00 sampai 20:00 KST, dan tutup di hari Senin-Selasa. Sedangkan toko kedua bertipe takeout store (toko yang hanya bisa membeli makanan untuk dibawa pulang). Toko kedua ini buka dari jam 12:00 sampai 20:00 KST, dan tutup di hari Senin, Selasa, dan Rabu.


Untuk melihat rincian, sekaligus foto-foto dari cafe ini, kamu bisa langsung memfollow akun Instagram resmi The DalDa Cafe.

Tertarik untuk kesana?

Via koreanID
Source: koreandramaland, kholics
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia