Profil Biodata Dan Fakta Terbaru Kim Hyunjong ROMEO, Menjadi Trend di Paruh Kedua MIXNINE!


Visual member dari ROMEO yakni Kim Hyunjong menjadi trending dan mendapatkan banyak perhatian dari penonton pada paruh kedua MIXNINE. Pada episode terbaru MIXNINE yang tayang tanggal 14 Januari lalu, Kim Hyunjong tampil mengejutkan dengan membawakan lagu 'Stand By Me' yang di produseri oleh MC MONG.

Saat audisinya terdahulu, Hyunjong sempat menyanyikan lagu milik Eddy Kim yang berjudul 'The Manual' dan ia mendapat hasil yang mengecewakan. Ia berjanji pada Seungri Bigbang untuk lebih menunjukan kemampuan yang ia dapat. "Aku akan menggertakan gigiku dan bekerja dua kali lebih keras. Dan lima kali lebih keras untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku," ujarnya.


Dan pada pengumuman hasil akhir, Kim Hyunjong mampu melesat naik dari posisi 48 ke posisi 27 dan berhasil bertahan dari eliminasi. Dengan senyum yang sumringah Yang Hyun Suk berkata, "Kamu terus memegang janjimu kepada Seungri," yang menyiratkan tentang perkembangan positif dari Hyungjong.

Kim Hyunjong yang bekerja lebih keras melebihi orang lain saat latihan untuk setiap pertandingan, meskipun menggunakan waktu makannya untuk tetap latihan tanpa gagal. Meski merasakan sakit di kakinya karena terlalu lama berlatih, ia tidak menyerah dan tetap latihan terus-menerus.

Anggota tim lain pun berkata, 'part Hyunjong adalah part paling charming,' 'ia adalah verse prince,' 'aku dengar ia naik peringkat.' Ha Dongkyun sang pelatih vokal pun juga mengungkapkan, "Ia benar-benar menjadi orang yang berbeda," seperti menunjukkan perkembangan Hyunjong.

Source : Herald Pop
Written by ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel