Inilah 8 Fakta Menarik Mengenai Kemenangan Pertama OH MY GIRL di Acara Musik!


Beberapa hari lalu, OH MY GIRL baru saja meraih trofi pertama mereka sejak debut di SBS MTV 'The Show'. Namun, tahukah kalian bahwa kemenangan mereka kali ini menyimpan banyak fakta menarik? Yuk kita simak bersama!


1. Hampir 3 tahun lalu, girlgroup pertama WM Entertainment ini melakukan debut dengan "Cupid". Lalu, mereka juga sempat masuk nominasi untuk pertama kalinya dengan "Windy Day", dan baru menerima trofi pertama melalui "Secret Garden". Tiga peristiwa bersejarah tersebut terjadi di acara musik yang sama, yakni SBS MTV 'The Show'!.



2. Dengan kemenangan ini, OH MY GIRL bergabung dengan GFRIEND, SEVENTEEN, Twice, dan MONSTA-X sebagai jajaran grup debutan 2015 yang telah berhasil meraih trofi pertama mereka!.


3. Kue white-cream dengan hiasan stroberi sebagai perayaan kemenangan pertama mereka semalam merupakan kue yang serupa dengan kue yang terdapat pada perayaan tahun baru 2018 dan perayaan 1.000 hari debut mereka!.

4. Kembali ke tahun 2015, salah satu anggota OH MY GIRL, Binnie sempat ikut menangis ketika menyaksikan kemenangan pertama Twice dan EXID. Kini, giliran ia yang terharu atas kemenangan mereka!.

5. OH MY GIRL dan boygroup seagensinya, B1A4 sama-sama meraih kemenangan pertama setelah hampir 3 tahun debutnya. Saat itu, Baro B1A4 juga mengalami cedera selama era comeback "What's Happening?", sama seperti yang terjadi pada Jiho OH MY GIRL!.


6. Anggota yang paling terharu dan banyak menangis setelah kemenangan pertama semalam adalah Binnie dan Seunghee. Tentu saja, mereka berdua telah melewati jalan panjang dengan menjadi artis cilik sebelum menjadi idol K-Pop seperti sekarang.


7. 23 Januari kemarin, tepat sebelum OH MY GIRL meraih trofi pertama, sang leader Hyojung sempat membuat tweet tentang kekhawatirannya terhadap para penggemar karena cuaca dingin, sama seperti yang ia lakukan pada tanggal yang sama di tahun lalu.


8. 2 minggu lalu, ketika Momoland meraih trofi pertama mereka, Binnie memeluk para anggotanya. Semalam, gantian para anggota Momoland yang memeluk Binnie!.


Fakta mana yang paling menarik menurut kalian?

source: ohmygirl8_miracle
trans. by. Oh!MyGirl Indonesia
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia