Skip to main content

[Fakta V BTS 2018 #1] Bikin Sedih, Begini Cerita V BTS Jadi Korban Bully Saat SD!


V baru-baru ini mengungkap bagaimana ceritanya saat menjadi korban bully teman semasa kecilnya. Hal itu ia ungkap saat ada fans yang curhat mengenai masalah dengan temannya di siaran V Live baru-baru ini.


V lalu mengatakan, "Tidak apa-apaa. Aku pernah mengalami hal yang sama. Aku pernah hampir kehilangan semua temanku karena satu teman ini". Temanku ini sangat pintar di seklah dan bagus dalam olahraga dan semuanya. Aku hanya masuk rata-rata."


"Kami dulu dekat, tapi lalu aku merasa dia tidak menganggapku sebagai temannya tapi sebagai anak buahnya. Aku tahu itu tapi kita tetap (berteman)," lanjutnya. "Lalu saat ultah, dia bilang akan menggelar pesta."

"Dulu kupon sangat ngetrend jadi hadiah ultah, jadi dia bilang ke semuanya untuk membeli kupon dan datang ke rumahnya saat akhir pekan. Aku lalu membeli kupon dan pergi (kerumahnya)". "Aku jadi tahu ternyata dia sengaja bilang ke semaunya kecuali aku dimana pestanya digelar."

"Aku tak tahu harus pergi kemana jadi aku menunggu diluar selama 3 jam dengan kupon itu sambil mencari tahu harus pergi kemana," tambah V. Ia juga mengatakan mencoba untuk menghubungi temannya dan akhirnya mengangkat telepon V.


"Aku pergi (kesana) dan memberikan kupon. Lalu aku bilang 'Saatnya aku pulang ke rumah sekarang. Aku ingat menangis sambil pulang ke rumah". Setelahnya itu tahu sikap teman seperti itu karena ia iri dengan V.


"Itulah mengapa dia tak memberitahuku. Setelah waktu berlalu, dia bilang iri padaku, karena aku cepat akrab dengan teman-teman. Jujur ini sesuatu yang terjadi saat masih muda. Dia tulus minta maaf padaku 2 tahun kemudian. Kita jadi canggung setelah itu tapi setelah minta maaf aku berterima kasih padanya," ujar V.

V mengatakan jika ia sempat bertemu teman kecilnya ini setelah debut bersama Bangtan Boys dan membelikan segelas kopi. Wah jadi seperti itu ya ceritanya.

Wowkeren

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.