Skip to main content

[Fakta Produce48 2018 #1] Inilah Prediksi Keuntungan Produce48!


Bulan mei adalah jadwal Mnet untuk launching program terbaru mereka Produce 48. Selain para trainee, tentu saja mereka juga akan membicarakan keuntungan yang akan Mnet dapatkan dari program ini.

Baru-baru ini seorang netizen bernama babymuse menuturkan bagaimana analisa keuntungan dari Produce48. Ia mengutip dari salah satu portal besar Korea Selatan, " 'Produce48 akan mengkombinasikan sistem voting 'Produce 101' dengan konsep 'idol yang bisa kamu temui' termasuk tampil di teater milik AKB48." Jika Mnet mendebutkan 11-16 gadis seperti IOI, maka keuntungan akan sama seperti IOI. Sedangkan jika mereka mendebutkan 30-48 gadis dengan konsep teater seperti Boys24 maka setidaknya mereka akan mendapatkan keuntungan $6 Juta per tahun hanya dari teater saja.

Boys24 melakukan konser sebanyak 260 kali dalam setahun selama September 2016 - Agustus 2017. Setiap konser memiliki kuota 550 penggemar dengan dua range harga, yakni 33 ribu won dan 50 ribu won.

130 konser × 550 kursi × 33.000 won = 2.359.500.000 won.
130 konser × 550 kursi × 50.000 won = 3.575.000.000 won.
Dan jika dijumlahkan akan menjadi = 5.934.500.000 won.

Dan jika mereka menggunakan konsep streaming untuk setiap penampilan teater mereka dengan akun prabayar setiap bulan, maka keuntungan bisa semakin meningkat.

Boys24 mendapatkan keuntungan $6 Juta hanya dengan 24 anggota. Maka lumrah jika IN2NIT memiliki MV dengan harga yang spektakuler. Jika Mnet mendapatkan untung sebesar itu, grup jebolan Produce48 tentu saja berhak untuk mendapatkan konsep yang grande.

Source : babymuse
Written by ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.