[Fakta Mei Qi WJSN 2018 #1] Tentukan Tanggal Tayang 3 Film China!


Salah satu anggota WJSN yakni Meng Mei Qi (Mei Qi) akhirnya sudah tentukan tanggal tayang ketiga film China-nya. Mei Qi diketahui sudah melakukan syuting ketiga film tersebut dari akhir 2016 hingga 2017 kemarin. Film tersebut antara lain berjudul, 'Girl's Memoir,' 'Step Up 6 China,' dan 'Fairy Tale.'


Pada film 'Girl's Memoir', Mei Qi akan berperan sebagai Cherry (Ming Tiao) yang merupakan sahabat dari pemeran utama wanita bernama Bai Ma Na (diperankan oleh Xuan Yi WJSN). Biaya produksi film diperkirakan sebesar 4 juta yuan (8.3 Miliar Rupiah). Film ini akan tayang pada 20 Juli 2018.





Kemudian pada Film 'Step Up China,' Mei Qi akan bermain sebagai pemeran utama wanita bernama Xiao Fe. Sebelumnya film ini diprediksi akan tayang pada Oktober 2017 lalu, tetapi hal tersebut diurungkan. Dan akhirnya para kru sepakat untuk menayangkan film nya pada 27 Juli 2018. Dan biaya untuk pembuatan film ini ditaksir sekitar 8 Juta Dollar Amerika (107 Miliar Rupiah).


Dan yang terakhir adalah film 'Fairy Tale,' yang merupakan remake dari drama Korea Autumn In My Heart. Mei Qi akan berperan sebagai pemeran utama kedua wanita yang bernama Xin Ai. Sutradara 'Fairy Tale' diketahui menghubungi Mei Qi langsung untuk berperan dalam film ini. Film ini akan tayang pada 17 Agustus 2018.


Bagaimana menurut kalian?

Source : WJSN Update
Written by ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel