Fakta Kesuksesan Para Pemain Utama Drama 'Dream High' di Tahun 2018


"Dream High" menjadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan publik. Pasalnya selain mengisahkan perjuangan anak SMA menjadi seorang bintang, drama KBS ini juga dibintangi deretan idol yang saat itu tengah naik daun.


Sebut saja Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM, IU, Wooyoung 2PM hingga Ham Eun Jung T-Ara. Kini setelah 7 tahun berlalu, netter menyoroti kesuksesan para pemain "Dream High" dengan karirnya masing-masing baik itu dalam bermusik maupun akting.


Menariknya, netter di sebuah forum online belum lama ini juga dibuat syok membahas sebuah fakta menarik yang baru mereka sadari.

Dalam penayangan episode terakhir "Dream High", Song Sam Dong (Kim So Hyun) cs kembali bertemu lagi di tahun 2018 setelah sukses dengan karir masing-masing.

"Kalian tahu hal luar biasa lagi? Adegan terakhir diceritakan tahun 2018 adalah saat mereka semua yang sudah sukses bertemu lagi," tulis seorang netter. "Hal yang membuat kaget lagi adalah 'Dream High' digarap sutradara Lee Eung Book yang juga menyutradari 'Goblin' dan 'DOTS'," imbuh netter lain.


"Apa kalian tahu? Di konser terakhir di Dream High ketika berat badan Pil Suk (IU) naik lagi dan ia jadi guru TK, itu adalah tahun 2018. Saat aku nonton dramanya, aku selalu berpikir 'Itu waktu yang lama' tapi tak terasa sudah tahun ini saja," pungkas netter lain.


Cr: Wowkeren
Leiden.
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel