[Fakta GFRIEND 2018 #4] Comeback Setelah Tur Asia "Season of GFRIEND" Selesai?


Tahun lalu, GFRIEND yang merilis dua mini album dan satu repackage album, menghabiskan tahun dengan jadwal yang padat dengan 3 jadwal comeback yaitu 'Fingertip', 'Love Whisper', dan 'Summer Rain'.


GFRIEND melanjutkan jadwal mereka yang padat di minggu pertama di tahun baru. Pada 6 & 7 Januari, GFRIEND yang melangsungkan konser eksklusif pertama mereka bertemu dengan 6000 penggemar, dan di acara 32nd Golden Disc Awards mendapatkan penghargaan 'Best Female Group' dan itu dinilai untuk musik serta penampilan mereka yang kuat.



Terlebih lagi, GFRIEND juga menyelenggarakan Tur Asia pertama mereka setelah debut 'Season of GFRIEND' untuk bertemu penggemar dari negara lain. Dimulai dari Taiwan pada 28 Februari mendatang, serta akan mengunjungi negara lain seperti Thailand, Hongkong, Singapura dan Jepang. GFRIEND berencana akan lebih berkomunikasi dengan penggemar asing. "setelah menyelesaikan Tur Asia, GFRIEND akan bekerja keras pada comeback selanjutnya dengan menampilkan image baru". Dan juga mengatakan bahwa 2018 akan didominasi oleh GFRIEND yang dapat dipercaya dan patut didengarkan.


Heeloooung
©KSense

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel