[Fakta Dan Teori Twice Candy Pop 2018 #1] Budaya Korean's Pop (Kpop) Dan Budaya Jepang (Anime)!


Twice baru saja merilis Japanese MV yaitu Candy Pop menggabungkan Budaya Korean's Pop (Kpop) dgn Budaya Jepang (anime) dan itu menyatu dgn baik. Jika kalian bosan, tontonlah MVnya.


Menceritakan seorang gadis yg menunggu "White Day" dan menonton Twice di TV. Mereka sedang syuting untuk Konser dan tiba2 Ada Incident jadi gadis itu berpikir dia menggagalkan segalanya dan Jihyo melompat di adrgan itu.


Polisi datang, dengan reaksi seperti Typical Manga Jepang biasanya....dgn tangan mereka bersatu dan kakinya juga bersatu~ dan tiba2 mereka semua berubah menjadi manusia.. Sana Benar2 seperti karakter Manga.


Sebenarnya Park Jinyoung yg membuat mereka berubah menjadi manusia. Jadi polisi datang dan menghadang Twice....tiba2 Ada mobil yg datang, ternyata Itu adalah mobil Park Jinyoung, dan dia mengatakan "Naik !!".


Park Jinyoung kehilangan koneksi dan Twice sampai di rumah gadis tadi dan Mereka bersenang senang bersama~.


Comments :

1. [+131,-5] Orang2 mengatakan "What the f*ck is this, that, etc" tapi apakah kalian tahu betapa pentingnya Anime bagi budaya Jepang....??? Karena kalian sepertinya tidak tahu apa2, Director yg mengerjakan MV ini adalah orang yg sama dgn yg mengerjakan Love Live konsert dan ini penonton Konser untuk Love Live Konser (Liat pict di komen).


2. [+122,-6] Konsep yg menjual di Jepang benar2 beda dgn konsep yg menjual du Korea. Mengapa orang2 sampai menyumpahi mereka karena menaruh Anime di MV mereka....???.


3. [+119,-6] Ketika Twice berubah.

4. [+59,-1] aku secara pribadi berpikir Twice benar2 menggabungkan budaya Jepang dgn baik di sini....apa kalian tahu seberapa besar penjualan Anime disana ㄷㄷ disana peringkat Anime lebih tinggi dibanding Film sebenarnya. Apa kalian tahu seberapa banyak Otaku disana...?? Mereka juga akan promosi dgn sangat keras. Tapi aku pikir mereka harus mengganti Cordinya, aku pikir mereka menggunakan Cordi yg sama dgn Korea saat promosi di Jepang...Baju Mereka benar2 buruk.


5. [+34,-1] Mereka akan melakukan dgn baik di Jepang ㅋㅋㅋㅋㅋ Mereka mengikuti style Jepang dgn baik....aku akan mendukung kalian...!!!.


6. [+27,-2] mereka benar2 memberi special features di setiap karakternya, aku melihat sisi Mina yg "dark and cold" disana.

INDO Trans By Intan D.A

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel