Skip to main content

[Fakta BTS 2018 #13] Reaksi Vlogger Indonesia Metalhead Saat Nonton MV BTS ‘Mic Drop’, Keren Abis!


Apa jadinya bilang seorang penggemar berat aliran musik metal mendengarkan lagu K-Pop? Bukan reaksi negatif atau caci maki yang dilontarkan vlogger metalhead ini, justru kekaguman dan apresiasi yang keluar dari mulutnya.


Lewat akun YouTube nya, Picky Picks, vlogger metalhead asal Indonesia, Bimo Putra Aditya mencoba menonton video musik dari BTS featuring Steve Aoki, Mic Drop. Untuk pertama kali nya, ia mencoba untuk mendengarkan lagu K-Pop yang notabene nya adalah lagu diluar genre kesukaannya yakni hard metal.


Saat video mulai diputar, kekagumannya mulai ditunjukkan saat ia melihat Steve Aoki muncul. Lalu saat bagian BTS menari, ia langsung terkagum sambil berkata bahwa baju yang mereka pakai adalah barang mahal. "Wow, outfitnya mahal sih. Gak ada yang murah di badan mereka."

Bimo pun semakin tercengang terutama saat bagian Suga yang menunjukkan Jimin dan Jungkook menari diatas meja kemudian melayang dan bagian saat mobil meledak. Bahkan, bimo juga mulai menyanyikan sedikit lirik lagu Mic Drop dan mengatakan bahwa Jin terlihat tampan.


Usai menonton, Bimo mengomentari bahwa ini adalah kali pertama ia melihat video musik dari grup K-Pop dengan konsep se adrenalin Mic Drop. Dirinya pun kagum pada BTS yang bisa tampil sekeren itu. Selain itu, Bimo juga mengajak semua orang khususnya di Indonesia untuk menghargai apapun genre musik yang disukai warga Indonesia termasuk K-Pop.


Simak video lengkapnya dalam link dibawah ini! 👇
https://youtu.be/U4qfuqoNpNA

Bagaimana menurut kalian?
__________________
Via koreanID
© pickypicks
written by bts co.id
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.