[Fakta Big Hit 2018 #1] Putuskan Tidak Menerima Hadiah Para Penggemar untuk BTS Lagi!


Selama ini tak jarang penggemar memberikan hadiah kepada idolanya, mulai dari baju branded hingga gadget terbaru.


Beberapa agensi sudah ada yang menolak hadiah dari para penggemar. Kali ini giliran Bighit yang memberitahukan hal tersebut melalui website resmi mereka.


"Kami ingin memberikan pengumuman mengenai pengiriman hadiah untuk BTS. Setelah diskusi yang cukup panjang dengan para member tentang hadiah yang kalian berikan dengan sepenuh hati, kami memutuskan untuk tak lagi menerima hadiah (support dan delivery service) kecuali surat.”




“Hanya hadiah yang sampai sebelum 30 maret 2018, Hari Jumat pukul 6 sore yang akan dikirimkan kepada artis. Setelah 30 Maret, hanya surat yang akan bisa dikirimkan kepada artis.”


"Tolong perhatikan bahwa hadiah yang diterima setelah tanggal 30 Maret tak akan dikirimkan kepada artis dan akan dikembalikan. Meskipun begitu, fan event yang disiapkan untuk mendukung member BTS di Korea & Global Concert dan fanmet resmi akan diterima setelah persetujuan."


Sayangnya tak ada alasan yang dijelaskan oleh agensi mengenai keputusan tersebut. Namun hal ini cukup banyak menerima dukungan dari para netter.


Source: wowkeren
Edit by ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel