[Fakta 14U 2018 #1] Jelang Comeback, 14U Rilis Foto Profil Baru di Website Resmi!


Menjelang comeback, ternyata 14U selalu memberikan kejutan setiap harinya. Ada saja yang membuat penggemar makin senang karena 14U semakin matang menjadi boygrup dari hari ke hari.


Kemarin (26/01) Baekgom Entertaiment selaku Agensi yang menaungi 14U (One For You) memposting kabar baru di SNS bahwa profil mereka di perbaharui dengan tampilan baru yang lebih fresh.


Tampilan yang baru ini masih menggunakan tema 'school Uniform'. Jika foto profil dahulu 14U lebih Cool dan misterius, kali ini foto Profil mereka lebih 'Charming' dan 'fresh' dan sedikit bergaya british.















Pada foto grup yang pertama ada Team L dan di foto grup kedua ada Team X. Foto Individual terdiri dari yang pertama, Esol yaitu Leader Grup 14U dan sub vocal, Lalu ada Luha main vocal, Gohyeon main vocal, BS Leader Team X sekaligus rapper, Loudi sub vocal sekaligus juru bicara 14U dalam bahasa asing, Eunjae Leader Team L sekaligus main vocal, Woojoo sub vocal, Doyool visual sekaligus Rapper, Dohyuk sub vocal, Hyunwoong Main Rapper, Hero sub vocal, Rio main dancer dan vocal, Sejin dancer dan sub vocal, Gyeongtae maknae dan vocal.


Sementara itu 14U akan segera comeback di bulan Februari mendatang.


Bagaimana menurut kalian ?

---
Written by. 14U UPDATE ID
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia